Jumat Berkah Bersama Fujika Senna, Santunan dan Guna Cegah Banjir Normalisasi Sungai Sawo Babat

Pelopor.Net - 19 Februari 2022 - 10:40 WIB
Jumat Berkah Bersama Fujika Senna, Santunan  dan Guna Cegah Banjir Normalisasi Sungai Sawo Babat
 (Pelopor.Net)
|
Editor

Keterangan Foto: Fujika Senna Oktavia,S.H. dan jajaran pengurus PDIP Kabupaten Lamongan, Jumat (18/02/2022).

PELOPOR.net – Lamongan – Jumat berkah penyaluran santunan kepada anak-anak dan masyarakat yang terdampak banjir di Dusun Sawo, Kelurahan Babat, Kabupaten Lamongan, Jumat (18/02/2022).

Pasalnya, beberapa waktu lalu masyarakat menyampaikan keluhannya kepada pemerintah setempat. Dan ternyata langsung mendapat respon positif dari PDI Perjuangan Kabupaten Lamongan.

” Saya salut kepada relawan PDIP khususnya di kelurahan Babat, karena mau membantu pengerukan atau normalisasi saluran air menyebabkan banjir disini,” ujar Faris Lurah Babat.

Faris berharap setelah pengerukan sungai berlangsung, semoga ada program yang dapat mengedukasi masyarakat sekitar agar tidak membuang sampah sembarangan dan mengetahui bahwa sampah dapat memiliki nilai jual jika dikelola dengan baik,” harapannya.

DPC PDI Perjuangan Kabupaten Lamongan Fujika Senna Oktavia,S.H, dalam sambutannya, jangan ada diantara kita yang memanggil adik-adik yang hadir disini dengan sebutan anak yatim, karena tidak ada satupun yang kehilangan orangtuanya.

“Mereka adalah adik dan saudara kita, dan disini kita bukan menyantuni melainkan menyampaikan itu sudah hak mereka, murni uang yang,” ujarnya.

kemudian dilanjutkan Fujika dan jajarannya menuju lokasi yang rawan tergenang banjir hingga dilakukan pengurukan jalan.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Bendahara DPC PDI Perjuangan Kabupaten Lamongan Fujika Senna Oktavia, S.H, bersama Lurah Babat Muhammad Faris Hasbi dan jajaran pengurus PDIP Lamongan. (rid)

 942 Pembaca,  3 Hari ini

Tinggalkan Komentar

Close Ads X