Jum’at Berkah, Personel Ditpolairud Bagikan Sembako

Pelopor.Net - 4 Maret 2022 - 16:18 WIB
Jum’at Berkah, Personel Ditpolairud Bagikan Sembako
 (Pelopor.Net)
|
Editor

PELOPOR.net – Pendulangan – Ditpolairud Polda Kalteng melalui Marnit Pendulangan dan KP XVIII-1010 berbagi bahan kebutuhan Pokok Kepada masyakarat yang layak menerimanya di Desa Tanjung Putri, Kabupaten Kotawaringin Barat pada Jumat (04/03/2022) Siang.

Dimasa Pandemi ini Kebutuhan bahan Pokok sangat berarti bagi sebagian kalangan masyarakat terutama bagi yang memiliki daya ekonomi rendah, penghasilan pas-pas an dan juga yang berpenghasilan di bawah rata-rata.

Ditpolairud Polda Kalteng melalui Marnit Pendulangan dan KP XVIII-1010 berinisiatif untuk membantu masyarakat pesisir dan pantai yang dipandang layak untuk mendapatkan bantuan berupa bahan Kebutuhan Pokok.

Dirpolairud Polda Kalteng Kombes Pol. Edward Indharmawan Eka Candra, S.I.K., M.H., Ka Marnit Pendulangan Bripka Takdir A, Md, mengatakan,”Mari kita bersama-sama saling berbagi untuk membantu meringankan kebutuhan masyarakat di masa pandemi ini”.

Adapun bantuan yang di berikan kepada masyarakat yakni berupa beberapa paket mie instan, gula dan minyak goreng dengan pendistribusian secara langsung maupun mendatangi ke masing-masing rumah masyarakat yang layak untuk menerimanya.

“Partisipasi kepedulian terhadap sesama sangat di perlukan di dalam kegiatan semacam ini agar lebih banyak lagi yang merasakan manfaatnya kedepan”, Tambah Takdir.

(45R)

 393 Pembaca,  3 Hari ini

Tinggalkan Komentar

Close Ads X