Jumat Curhat, Polres Katingan Serap Keluhan Warga Tentang Kamtibmas

Pelopor.Net - 5 November 2022 - 10:02 WIB
Jumat Curhat, Polres Katingan Serap Keluhan Warga Tentang Kamtibmas
 (Pelopor.Net)
|
Editor redaksi

PELOPOR.net – Katingan, Kalteng – Polres Katingan menggagas program Jumat Curhat. Program ini dinilai jitu untuk menyerap keluhan masyarakat.

Program Jumat Curhat ini mulai berlaku hari ini, yang akan digelar setiap hari Jumat, dimana sasarannya sejumlah pengendaraan Becak Motor, di wilayah Kec. Katingan Hilir, Kab. Katingan, Jumat (4/11/2022) pagi.

Dalam program itu, Kapolres Katingan AKBP P. Sonny Bhakti W., S.H., S.I.K., M.I.K. tidak hanya mendengar keluhan dan masukan dari masyarakat, tetapi juga melaksanakan sarapan pagi bersama.

“Jadi dalam program ini, selain membagikan makanan tetapi juga bersosialisasi dengan masayarakat dan mendengar keluhan mereka sambil mengimbau bersama menjaga kamtibmas,” ungkapnya.

AKBP Sonny juga berharap dengan adanya kegiatan itu hubungan silaturahmi antara Polri dan masyarakat terus terjalin demi terciptanya kondusifitas kamtibmas.

“Semoga kegiatan baik ini bisa dilakukan secara terus menerus. Disamping mempererat hubungan silaturahmi, juga sebagai upaya menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” pungkasnya. (Fabianus)

 739 Pembaca,  6 Hari ini

Tinggalkan Komentar

IKLAN

IKLAN

IKLAN

Close Ads X