Ka SPK Polsek Pahandut Bersama Reskrim Cek TKP Pencurian di SDN 4

  • Bagikan

Palangka Raya, Pelopor.net – Menerima laporan pencurian di SDN 4 Pahandut , Ka SPKT I Polsek Pahandut bersama dengah Piket Reskrim langsung menuju lokasi kejadian yang berada di SDN 4 Pahandut yang berada di jalan Kapt Hasanudin Kelurahan Pahandut, Kecamatan Pahandut, Kota Palangka Raya.

Ka SPKT I Polsek Pahandut Aiptu Ali Muji mengatakan berdasarkan pengakuan dari Saksi Sereida Pardede, Kejadian berawal ketika saksi datang ke sekolah karena jadwal piket guru. Kemudian saksi masuk ke ruang guru ketika hendak membersihkan ruangan. Ketika membersihkan ruangan, saksi terkejut karena mendapati tape milik sekolah sudah raib.

“ Mendapati tape milik sekolah hilang, saksi mendatangi kepala sekolah untuk melaporkan kejadian tersebut. Dari hasil pengecekan didapati bahwa pelaku masuk ke ruangan dengan mencongkel pintu gembok ruang guru,”ujarnya, Senin (31/05/2021) siang.

“ Adapun barang yang hilang diantaranya tape dan sebuah microphone dengan kerugian materi kurang lebih sekitar Rp.3.050.000,”pungkasnya.(45R)

 6 Pembaca,  3 Hari ini

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *