Kabagops Polresta Palangka Raya Tingkatkan Upaya Mitigas Wabah Covid-19

  • Bagikan

Palangka Raya, Pelopor.net – Upaya penanggulangan (mitigasi) Wabah Covid-19 terus diperjuangkan oleh Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng beserta jajaran, baik itu melalui kegiatan bersama Satgas Covid-19 maupun penyampaian sosialisasi kepada masyarakat.

Hal tersebut juga diungkapkan oleh Kabagops Polresta Palangka Raya, kompol Edia Sutaata, S.H., M.H. dalam amanatnya saat memimpin pelaksanaan Apel Pagi di Markas Komandonya, Jalan Tjilik Riwut Km 3,5, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Rabu (9/6/2021) pukul 07.00 WIB.

Di hadapan para peserta apel, Kabagops menegaskan bahwa perjuangan mereka dalam menanggulangi dan mencegah penyebaran wabah Covid-19 di Kota Palangka Raya belumlah berakhir, bahkan harus ditingkatkan kualitas maupun kuantitasnya.

“Tetap semangat melakukan upaya mitigasi Wabah Covid-19, mari kita berjuang bersama pemerintah dan masyarakat Kota Palangka Raya, niscaya akan membawa dampak positif bagi penanggulangan pandemi ini,” ungkapnya.

Hal tersebut menanggapi terdapatnya di beberapa daerah Indonesia yang menjadi zona merah penyebaran Covid-19, yang memacu kesatuannya bersama pemerintah setempat untuk semaksimal mungkin mencegah hal tersebut terjadi di wilayahnya.

“Semoga kita semua selalu diberikan kekuatan dan kesehatan oleh Tuhan Yang Maha Esa agar senantiasa dapat menunaikan tugas yang telah diamanatkan kepada kita sebagai anggota Polri di tengah pandemi saat ini,” pungkasnya.(45R)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *