Kabagren Polresta Palangka Raya Sampaikan Amanat Terkait Pelaksanaan Tugas di Tengah Pandemi Covid-19

Pelopor.Net - 22 Juli 2021 - 14:54 WIB
Kabagren Polresta Palangka Raya Sampaikan Amanat Terkait Pelaksanaan Tugas di Tengah Pandemi Covid-19
 ()
|
Editor

Palangka Raya, Pelopor.net – Kepolisian Resor Kota Palangka Raya, Polda Kalteng berupaya melaksanakan tugas pelayanannya kepada masyarakat secara maksimal meskipun di tengah Pandemi Covid-19 saat ini.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kabagren, Kompol Apriyanto saat memimpin apel pagi di Mapolresta Palangka Raya, Jalan Tjilik Riwut Km 3,5, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Kamis (22/7/2021) yang dimulai pukul 07.00 WIB.

Dihadapan para PJU dan peserta apel, Kabagren mengingatkan agar menjaga kualitas maupun kuantitas pelayanan kepada masyarakat sembari turut berpartisipasi dalam upaya penanggulangan Wabah Covid-19.

“Mari kita panjatkan puji syukur atas Rahmat dan Karunia Tuhan Yang Maha Esa, sehingga kita masih dapat melaksanakan tugas dengan baik meskipun wabah Covid-19 masih melanda hingga saat ini,” ungkapnya.

Melanjutkan amanatnya, dirinya mengingatkan agar para personel senantiasa menerapkan dan mematuhi protokol kesehatan (prokes) dan langkah 5M saat melaksanakan tugas sehari-hari.

“Selalu ingat untuk menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menjuahi kerumunan dan membatasi mobilitas (5M), agar terhindar dari resiko penularan Covid-19,” imbau Kabagren.

Selain itu, dirinya juga mengharapkan agar selalu mendukung dan mendoakan beberapa personel Polresta Palangka Raya yang saat ini sedang menjalani perawatan maupun isolasi mandiri (isoman) akibat terpapar Virus Corona.

“Mari doakan bersama untuk rekan-rekan kita yang sedang berjuang sembuh dari Covid-19 agar senantiasa diberikan kekuatan dan kesembuhan sehingga dapat kembali beraktivitas seperti sedia kala,” pungkas Apriyanto. (45R)

 171 Pembaca,  3 Hari ini

Tinggalkan Komentar

Close Ads X