Kades Arjasa Sumenep Berikan Uang Pembinaan 10 Juta Pada Pemenang Turnamen Voli Ball Antar Dusun

  • Bagikan

Sumenep (Pelopor.net) – Pada acara Penutupan turnamen Voli ball antar dusun yang digelar Karang Taruna “Bina Karya” Desa Arjasa Kecamatan Arjasa, Sumenep, Madura Jawa Timur, Kepala desa Arjasa memberikan hadiah kepada para pemenang lomba sebesar 10 juta.

“Kita berikan total hadiah 10 juta kepada para pemenang lomba dengan tujuan memberikan motivasi untuk membangun semangat serta sportivitas,” terang Nurul Anwar (Kepala Desa Arjasa), Jum’at, 18/6/2021

Turnamen voli ball antar dusun itu berlangsung selama 14 hari, mulai tanggal 5 juni hingga 18 juni 2021, di ikuti oleh 27 tim terdiri dari 15 tim putera dan 12 tim puteri.

“Alhamdullilah kegiatan berlangsung selama 14 hari itu berjalan sukses dan lancar tanpa ada kendala”, katanya.

Hal senada juga disampaikan Ketua Panitia Pelaksana lomba, Mohammad Rifa’ie, untuk pemenang lomba di bagian putera diraih oleh Dusun Timur Alun-alun sebagai juara pertama, Dusun Wakaf juara ke dua, dan Dusun Mangong-mangong sebagai juara ke tiga, serta juara ke 4 diraih Dusun Barat Dalam.

Di bagian puteri, lanjutnya, sebagai Juara pertama diraih oleh Dusun Timur Alun-alun, juara ke dua Dusun Barat Dalam, dan juara ke tiga Dusun Wakaf, serta juara ke empat Dusun Aeng parao.

“Juara pertama putera maupun puteri mendapat Piala bergilir dan piala tetap, serta kalung medali dan uang pembinaan sebesar 2 juta, sementara juara kedua hingga juara ke empat, masing-masing mendapat piala tetap, dan kalung medali, serta uang pembinaan sebesar 1,5 juta, 1 juta, dan 500 ribu”, ungkapnya.

Ketua Karang Taruna “Bina Karya” Desa Arjasa, Hariyanto menyampaikan ucapan terima kasih kepada kepala Desa Arjasa dan seluruh pihak yang telah mendukung atas penyelenggaraan even turnamen Voli ball antar Dusun tersebut.

“Terima kasih saya sampaikan kepada Kepala Desa Arjasa dan segenap panitia Pelaksana yang telah meluangkan waktu, pikiran dan tenaga demi terlaksananya kegiatan ini, ungkapnya.

Kemudian, Hariyanto menambahkan, agar seluruh pemain harus tetap semangat, mengasah kemampuannya, sehingga menjadi pemain-pemain kebanggaan desa Arjasa.

“Saya berharap kepada semua pemain voli ball desa arjasa agar lebih semangat berlatih, hingga menjadi pemain kebanggaan masyarakat desa arjasa”, Pungkasnya. (Yan)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *