Kades Kedunglerep, Lantik 4 Orang Perangkat Desa

Pelopor.Net - 13 Agustus 2021 - 08:33 WIB
Kades Kedunglerep, Lantik 4 Orang Perangkat Desa
 ()
|
Editor

Lamongan, Pelopor.net – Bertempat di Kantor Desa Kedunglerep, Kecamatan Modo, Kabupaten Lamongan, sebanyak 4 orang perangkat desa dilantik oleh Kepala Desa Kedunglerep untuk menjalankan jabatan dan tugas mereka yang baru, pada hari Jumat (13/8/2021).

Perangkat Desa yang dilantik dan diambil sumpah jabatannya tersebut terdiri dari tiga kasi dan satu orang kepala dusun (Kasun) Rebuloh. Mereka adalah kasi Pemerintahan (Khadis), Kasi Kesejahteraan (Sumantri S.pd), Kasi Pelayanan (Diana Safitri) dan Kepala Dusun Rebuloh ( Rahmad H, SH).

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Acara di mulai Pukul 14.00 siang oleh Kepala Desa Kedunglerep Supriyadi dengan dihadiri oleh Forkopimka Kecamatan Modo, Ketua BPD beserta anggota, LPMD, PKK, Ketua RT/RW, Tokoh masyarakat serta tamu undangan sesuai dengan protokol kesehatan. Acara di awali dengan menyanyikan lagu“ INDONESIA RAYA“ di lanjutkan Pembacaan surat keputusan oleh Kepala Desa Kedunglerep tentang Pengakatan Jabatan Perangkat Desa.

Setelah dua acara di lewati, kemudian acara selanjutnya pengambilan sumpah dan pemberian SK oleh Kepala Desa. Dalam acara sumpah janji kepada empat orang jabatan Perangkat Desa baru menirukan kata- kata Kepala Desa hingga suasana terasa menjadi hikmat dan sakral.

Kepala Desa Kedunglerep Supriyadi dalam sambutanya, mengucapkan terima kasih kepada segenap Panitia dan selamat kepada perangkat desa baru yang secara sah sudah di lantik, tidak lupa pula ucapan terimakasih kepada tamu undangan yang telah hadir dalam acara ini .” Semoga ke empat perangkat desa yang baru bisa mengemban amanah, menjalankan tugasnya dengan baik mengabdi kepada desa, bersinergi kepada perangkat lama dan masyarakat dan bisa melaksanakan tugas pokok dan fungsinya masing-masing,” ucapnya.

Camat Modo Sigit Yuliwinarko SP, juga tidak luput memberikan ucapan selamat kepada ke empat perangkat desa yang baru, Dalam sambutanya Camat Modo berharap dengan adanya perangkat baru bisa bekerja sama dengan baik, disiplin dalam menjalankan tugasnya, bisa menyesuaikan dengan lingkungan agar Desa Kedunglerep lebih maju kedepanya,” terangnya.

Acara terakhir ditutup dengan ramah tamah dan pemberian ucapan selamat dari hadirin untuk empat orang perangkat desa baru. (rid)

 540 Pembaca,  3 Hari ini

Tinggalkan Komentar

Close Ads X