Kades Nonggunong Penyalahgunaan BBM Diproses Ditreskrimsus Polda Jatim

Pelopor.Net - 7 September 2022 - 09:52 WIB
Kades Nonggunong Penyalahgunaan BBM Diproses Ditreskrimsus Polda Jatim
 (Pelopor.Net)
|
Editor

Keterangan Foto : Kades Nonggunong Mendatangin Pangilan Ditreskrimsus Polda Jawa Timur, Selasa (6/9/2022).

PELOPOR.net – Surabaya – Penyalahgunaan BBM Bersubsidi yang kian merajalela di Kabupaten /Kota hingga di daerah terpencil yang jauh jangkauan dari pihak aparat penegak hukum.

Maka hal ini yang dilakukan oleh pengusaha atau penguasa wilayah daerah terpencil itu mengeruk keuntungan sebesar-besarnya untuk pribadinya.

Hal ini seperti yang dilakukan oleh Kades Nonggunong di wilayah Sepudi Sumenep yang beberapa waktu lalu menggemparkan terkait penangkapannya dalam menimbun BBM dirumahnya.

Setelah Kades ditangkap dirumahnya, lalu dibawa di Mapolsek Nonggunong untuk dimintai keterangan terkait Penyalahgunaan dan Penimbunan BBM Bersubsidi di rumah pribadinya.

Kini Kades Nonggunong yang kabarnya kebal hukum bertekuk lutut dihadapan penyidik Ditreskrimsus Polda Jawa Timur.

“Nampak Kades Nonggunong diproses oleh penyidik Ditreskrimsus Polda Jawa Timur dalam pengembangan terkait BBM Subsidi tersebut, pada Selasa (06/09/2022), saat itu dia didampingi keluarga atau kerabatnya dalam proses pemeriksaan di Mapolda Jawa Timur.

Informasi terkait Bahan Bakar Minyak (BBM) yang ada di lokasi TKP tersebut, penyidik masih berkoordinasi dengan Pertamina tentang penimbunan itu, walaupun memiliki Pom kecil atau sebagai APMS tersebut.

Hari ini masih kita proses pemeriksaan yang dilakukan oleh penyidik dan perkaranya ini masuk dalam daftar Penanganan Tindak Pidana Minyak dan Gas Bumi, pada Selasa (06/09/2022),” kata Kasubdit IV Tipidter Ditreskrimsus Polda Jawa Timur, AKBP Windy Syafutra, S.H., S.I.K., M.Med.Kom usai release dibelakang Mapolda Jatim. (Bertus)

 9,958 Pembaca,  12 Hari ini

Tinggalkan Komentar

Close Ads X