Kades Se kecamatan Sawahan, Nganjuk Vaksin

  • Bagikan

Nganjuk, Pelopor.net – Vaksin yang telah di programkan oleh pemerintah untuk semua rakyat Indonesia, guna pencegahan virus Corona yang selama ini tak kunjung usai.

Virus Corona pemerintah dalam pencegahannya melalui vaksin maupun portokol kesehatan (prokes), dan masyarakat harus mematuhi prokes tersebut wajib memakai masker, cuci tangan. Menggingat virus sudah mengakibatkan Ribuan korban jiwa meningal akibat virus Corona.

Kepala desa se kecamatan Sawahan,Nganjuk Senin 31 Mei 2021 lakukan vaksin beserta perangkat.
Vaksin di puskesmas Sawahan,Nganjuk bukan pertama kali ini masuk vaksin ke dua.

Demi pencegahan virus Corona dan mperkuat daya tubuh dan menjaga imun. Virus Corona parian baru Akhir akhir penularannya tanpa ada tanda tanda gejala seseorang yg terjangkit virus Corona. Seseorang yg terinfeksi virus Corona yg parian baru seakan tak menimbulkan tanda tanda gejala.

Apabila seseorang yg terjangkit virus korona parian baru ia tak merasakan penciuman Aroma apapun,tenggorokan terasa kering dan sakit hidung pun tak merasakan Aroma.
Virus Corona yg rentan menular prokes wajib di lakukan.

Kepala desa ( Salim) yang ikut vaksin menyampaikan terima kasih kepada pemerintah, lakukan vaksin ke dua(2). Semoga vaksin tersebut bisa bermanfaat mencegah terinfeksi dari virus korona lanjut Salim”…

Selama ini Corona tak kunjung usai. Dengan di temukan virus Corona parian baru tidak boleh kita remehkan, Masyarakat harus mematuhi protokol kesehatan (prokes) Selalu memakai masker.
Pada saat bepergian tambah “Salim” kepala desa bendolo Sawahan.(NM)

 30 Pembaca,  3 Hari ini

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *