Kajari Depok Minta Pegawai,” Adat Depok,” Hindari Perbuatan Tercela Melanggar Hukum

Pelopor.Net - 15 November 2022 - 12:30 WIB
Kajari Depok Minta Pegawai,” Adat Depok,” Hindari Perbuatan Tercela Melanggar Hukum
 (Pelopor.Net)
|
Editor redaksi

PELOPOR.net – Depok – Jajaran pegawai Kejari Depok ketika melakukan kegiatan apel pagi di Lapangan Kantor Kejaksaan Negeri Depok, Senin (14/11). Depok Jawa Barat.

Sebagai ujung tombak penegakan hukum, Aparat Penegak Hukum (APH) tentunya harus dapat memberikan contoh kepada masyarakat dalam menjalankan kehidupan. Misalnya dengan tidak melakukan perbuatan tercela atau melanggar hukum.

Adapun, pernyataan itu secara tegas disampaikan Kepala Kejari (Kajari) Kota Depok, Mia Banulita kepada seluruh pegawainya dalam kegiatan apel pagi di Lapangan Kantor Kejaksaan Negeri Depok, Senin (14/11).

Bagi Mia, sikap disiplin yang dilakukan seluruh pegawainya dapat terimplementasi dalam bentuk melakukan tindakan atau perbuatan yang tidak tercela.

“Dengan disiplin setiap pegawai Kejaksaan Negeri Depok akan selalu menghindari perbuatan tercela dan menjaga pencapaian yang telah diraih oleh institusi Kejaksaan Republik Indonesia,” kata dia.

Menurut Mia, untuk menghindari perbuatan tercela dapat dilakukan dengan meningkatkan rasa bersyukur. Sehingga, dapat menjalankan tugas dengan displin yang berdampak terhindar dari perbuatan tercela.

“Karena dengan bersyukur dapat menjaga dan berhati-hati dalam menjalankan setiap tugas dan menjaga institusi,” jelasnya.

Menjelang penutupan tahun, dia meminta, setiap Kepala Seksi (Kasi) Kejaksaan Negeri Depok untuk mengevaluasi kinerja selama satu tahun ini. Sehingga, dapat mempertahankan kinerja yang baik.

“Saya berpesan agar setiap para Kepala Seksi kembali mengevaluasi kinerja selama ini karena telah di penghujung tahun,” tutup Mia. (zis)

 448 Pembaca,  3 Hari ini

Tinggalkan Komentar

IKLAN

IKLAN

IKLAN

Close Ads X