Kantor Desa Tunabesi Diserbu Massa

Pelopor.Net - 10 Desember 2022 - 15:29 WIB
Kantor Desa Tunabesi Diserbu Massa
 (Pelopor.Net)
|
Editor redaksi

PELOPOR.net – Malaka – Masyarakat Desa Tunabesi, Kecamatan Io Kufeu, Kabupaten Malaka, Provinsi NTT menggelar Pilkades, hari ini, Jumat (9/12/2022).

Pemilihan Kepala Desa, Desa Tunabesi diikuti oleh 5 kandidat calon kades yang bersaing memperebutkan suara rakyat untuk tampil sebagai pemenang dalam halatan Pilkades Desa Tunabesi

Dalam Pilkades Desa Tunabesi yang dimulai pukul 07.00 WIT pembukaan kotak suara, pencoblosan sampai dengan selesai dan dilanjutkan penghitungan suara.

Dari hasil penghitungan suara, Fransiskus Molo tampil sebagai pemenang dengan mengalahkan 4 rivalnya dengan mengantongi suara terbanyak, yakni 598 suara.

Selanjutnya diikuti oleh Benediktus Th. Taolin dengan mengantongi 306 suara, Mikhael Bouk mengantongi 293 suara, Vinsen Bouk mengantongi 41 suara, dan Ertus Molo mengantongi 41 suara.

Salah satu masyarakat Desa Tunabesi yang enggan menyebutkan namanya, kepada media ini mengatakan semoga dengan terpilihnya Kades yang baru Desa Tunabesi semakin maju dan rakyat semakin sejahtera, serta dana desa dapat dikelola sebagai mana mestinya serta mengutamakan program atau kegiatan yang mampu mendorong pendapatan masyarakat Tunabesi, ucapnya.

 

(Ridho Seran)

 364 Pembaca,  3 Hari ini

Tinggalkan Komentar

IKLAN

IKLAN

IKLAN

Close Ads X