Kapal Fiber Dishub Mappi Dak Ta 2016 Merupakan Titipan Owner Pabrik,” Tunggu Pelunasan dari Kontraktor Mappi “

Pelopor.Net - 21 Desember 2022 - 22:40 WIB
Kapal Fiber Dishub Mappi Dak Ta 2016 Merupakan Titipan Owner Pabrik,” Tunggu Pelunasan dari Kontraktor Mappi “
 (Pelopor.Net)
|
Editor redaksi

PELOPOR.net – Banyuwangi – Keberadaan Kapal fiber yang bertuliskan Dishub Mappi Dak ta 2016 yang beberapa waktu lalu ditemukan warga Banyuwangi jawa timur selasa 22 desember 2022 langsung mendapat respon salah satu kades diwilayah banyuwangi yang tak mau disebutkan namanya pada media mengatakan, ” Bahwa membenarkan adanya kapal fiber yang sengaja diletakkan diwilayahnya, dan hal ini dirinya sebagai kepala desa memang diberikan mandat dititipi oleh pihak pabrik pembuat kapal dikarenakan belum adanya pelunasan dari pihak pemesan, dalam hal ini kontraktor pemenang kontrak tender dari dinas perhubungan mappi irian jaya. terang, ” Kades.

“adapun kondisi keberadaan kapal kapal fiber yang hingga saat ini masih berada di wiliyah desanya masih merupakan titipan, hingga menunggu intruksi pemilik kapal dalam hal ini pabrik pembuat masih menunggu proses pelunasan dari pihak mappi. ungkap, ” kades 22/12 pada media.

Edy noer S selaku pemilik kapal sekaligus owner yang dipesani oleh kontraktor pemerintah daerah mappi irian jaya melalui phone whatshapp pada media mengatakan, “diletakkannya kapal kapal fiber diwilayah tersebut dirinya sudah melakukan koordinasi sebelumnya dengan pemangku wilayah dalam hal ini kepala desa, hingga menunggu proses pelunasan dari pihak kontraktor pemenang tender kapal. jelas, ” Edy

“Dan kini keberadaan kapal kapal fiber tersebut sebenarnya sudah banyak besi besi perlengkapan kapal yang hilang dan bahkan hingga saat ini dirinya (owner) masih menempatkan orang sebagai pengawas kapal kapal fiber tersebut, dan bila mana terjadi rob pada air laut (air laut naik kedarat) dirinya sudah melakukan antisipasi dengan mengikat masing masing unit kapal tersebut. papar, ” Edy.

(Iriek)

 1,179 Pembaca,  3 Hari ini

Tinggalkan Komentar

IKLAN

IKLAN

IKLAN

Close Ads X