Kapenkum Kejati NTT Tidak Membalas Pesan Wartawan Ketika Dikonfirmasi mengenai kasus Dugaan Korupsi Bank NTT. Jangan Main-main!

Pelopor.Net - 20 Maret 2022 - 11:00 WIB
Kapenkum Kejati NTT Tidak Membalas Pesan Wartawan Ketika Dikonfirmasi mengenai kasus Dugaan Korupsi Bank NTT. Jangan Main-main!
 (Pelopor.Net)
|
Editor

PELOPOR.net – Nusa Tenggara Timur – Kasus dugaan korupsi Dirut Bank NTT, Alex Riwu Kaho terkait pembelian medium term notes (MTN) di PT. SNP sebanyak 50 miliar sudah lama ditangani Kejati NTT, akan tetapi sampai sekarang belum ditetapkan tersangkanya.

Mantan Kejati NTT, Dr. Yulianto, SH.,MH sebelumnya pernah menjanjikan akan segera menetapkan tersangka, tetapi hingga ia dipindahkan dari Kejati NTT, belum ada penetapan status tersangka untuk kasus tersebut, -red

Sebagaimana dikutip dari Spektrum NTT, permintaan itu untuk menyelesaikan kasus dugaan korupsi itu disampaikan oleh Yohanes Hegon Kelen dalam rilis tertulis, mewakili organisasi Pegiat Anti Korupsi yang tergabung dalam Gerakan Republik Anti Korupsi(GRAK) dan Forum Pemuda Penggerak Perdamaian

Mereka berharap kepada Kepala Kejati NTT, Hutama Wisnu agar memiliki komitmen dan fokus untuk manangani kasus yang ditinggalkan kepemimpinan sebelumnya.

Kepala Seksi Penerang Hukum, Abdul Hakim ketika di konfirmasi melalui Chat WatsAp, sudah membacanya namun tidak membalas atau merespon.

Hal ini direspon oleh seseorang yang tidak mau menyebutkan namanya ketika tahu bahwa Abdul tidak merespon chat WatsAp wartawan, kepada media ini, ia mengatakan, hal seperti ini rakyat yang harus berani berbicara, jangan harap mereka yang memiliki kewenangan untuk mengatasi kasus-kasus seperti ini, kita rakyat harus membantu mereka, agar kasus-kasus seperti ini tidak mubazir, ungkapnya.

Sebab, lanjutnya, yang namanya korupsi harus ditangkap dan dihukum, jangan berikan ruang untuk koruptor di daerah NTT yang kita cintai ini.

Ia menambahkan, kami akan terus bersuara sampai semua kasus korupsi di NTT ini hilang, termasuk kasus suap menyuap pun akan kita usut tuntas,

Kalau memang ada yang coba-coba melindungi para koruptor, hati-hati, saya tidak main-main. Saya akan terus berbicara sampai NTT ini bersih dari Korupsi, tutupnya dengan nada kesal.

(Ridho Seran)

 917 Pembaca,  9 Hari ini

Tinggalkan Komentar

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

Close Ads X