Kapolda Berikan Bantuan Sosial Kepada Masyarakat Pesisir Kabupaten Kobar

Pelopor.Net - 17 Maret 2022 - 15:54 WIB
Kapolda Berikan Bantuan Sosial Kepada Masyarakat Pesisir Kabupaten Kobar
 (Pelopor.Net)
|
Editor

PELOPOR.net – Kobar – Sebagai bentuk kepedulian terhadap perekonomian masyarakat, Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs. Nanang Avianto, M.Si., didampingi Kapolres Kotawaringin Barat (Kobar) AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si., memberikan bantuan sosial kepada masyarakat pesisir di Desa Kubu, Kec. Kumai, Kab. Kobar, Kalteng, Kamis (17/3/2022) pagi.

Dengan menggunakan jalur darat, Kapolda menyalurkan 40 paket Sembako kepada masyarakat kurang mampu yang berisi kebutuhan bahan pokok.

Kapolda Kalteng menerangkan, kegiatan bakti sosial ini digelar sebagai bentuk kepedulian Polri dengan mengusung tema “Transformasi Polri Yang Presisi Mendukung Penanganan Covid-19 untuk Masyarakat Sehat Dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju”.

“Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Polri kepada masyarakat, dalam memberikan sumbangsih kepada sesama yang membutuhkan pertolongan,” ucap Nanang.

Orang nomor satu di jajaran Polda Kalteng ini menjelaskan, selain melakukan kegiatan bakti sosial, pihaknya juga memberikan imbauan kepada masyarakat untuk mentaati anjuran pemerintah dan Maklumat Kapolri terkait penanganan Covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan dan pola hidup sehat.

“Kegiatan ini merupakan bakti sosial untuk membantu masyarakat yang membutuhkan dan terdampak Covid-19 di Provinsi Kalteng. Semoga bermanfaat,” tutupnya.

(45R)

 231 Pembaca,  3 Hari ini

Tinggalkan Komentar

Close Ads X