Kapolda Hadiri Zoom Meeting Vaksinasi Serentak Di Gumas Dipantau Langsung Kapolri

Pelopor.Net - 23 Februari 2022 - 20:03 WIB
Kapolda Hadiri Zoom Meeting Vaksinasi Serentak Di Gumas Dipantau Langsung Kapolri
 (Pelopor.Net)
|
Editor

PELOPOR.net – Polres Gunung Mas – Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs. Nanang Avianto, M.Si., didampingi Pejabat Utama Polda Kalteng dan Bupati Gunung Mas (Gumas) Jaya S Monong bersama Forkopimda Kab. Gumas mengikuti secara virtual Zoom Meeting Pelaksanaan Vaksinasi serentak Seluruh Indonesia yang dipantau langsung oleh Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. dari Objek wisata Taman bunga Nusantara Kab. Cianjur, Provinsi Jawa Barat.

Vaksinasi serentak yang dilaksanakan di Kabupaten Gumas tersebut bertempat di Gedung Christian Center Kuala Kurun, Rabu (23/2/2022) pagi.

Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si dalam kesempatannya mengungkapkan bagi provinsi yang capaian dosis I sudah mencapai target, terus lakukan himbauan agar masyarakat juga melakukan vaksinasi dosis II dan dosis III sehingga pencapaiannya merata.

“Sesuai dengan arahan Bapak Presiden, diharapkan dengan adanya Akselerasi Vaksinasi Serentak ini bisa membantu dari Program Pemerintah dalam mempercepat pemulihan Ekonomi Nasional,” ucap Kapolri.

Lanjut Kapolri, diharapkan Polda berjenjang ke tingkat Polres hingga Polsek jajaran yang ada di seluruh Indonesia agar terus melakukan vaksinasi kepada masyarakat dengan strategi *_Door to Door_*, selalu ingatkan kepada masyarakat untuk selalu menerapkan Prokes ketat saat melaksanakan aktivitas di luar rumah dengan memakai masker, karena kunci utama pencegahan covid-19 yaitu dengan memakai masker serta akselerasi vaksinasi kepada masyarakat.

Sementara itu, Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs. Nanang Avianto, M.Si., menyampaikan bahwa untuk kesekian kalinya pihaknya melakukan virtual meeting untuk mendengar arahan pimpinan Polri terkait akselerasi vaksinasi.

(45R)

 828 Pembaca,  3 Hari ini

Tinggalkan Komentar

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

Close Ads X