Kapolda Jatim Ungkap Pentingnya Kolaborasi Polri Bersama Media

Pelopor.Net - 13 Desember 2022 - 09:21 WIB
Kapolda Jatim Ungkap Pentingnya Kolaborasi Polri Bersama Media
 (Pelopor.Net)
|
Editor redaksi

PELOPOR.net – Surabaya – Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Dr. Toni Harmanto, M.H didampingi oleh Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Dirmanto dan beberapa Pejabat Utama Polda Jawa Timur yang lain bersilaturahmi di kantor Jawa Pos Group Jalan Ahmad Yani Surabaya, Senin (12/12/2022).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Jawa Timur Irjen Toni menyampaikan, pentingnya kolaborasi antara institusi Polri dengan Media.

“Polri perlu Media untuk mempublikasi hal Positif, yang memang diharapkan bisa menjawab isu – isu yang sedang kita hadapi,” ungkap Irjen Toni di Graha Pena Surabaya.

Pihaknya menyebutkan kolaborasi dapat berupa menyampaikan Edukasi kepada masyarakat terkait apa yang menjadi Visi Misi Polri termasuk informasi Pelayanan masyarakat oleh institusi Kepolisian.

“Contoh kita diskusi masalah-masalah Pelanggaran Lalulintas, Penyebab Kecelakaan yang tentunya menjadi bahasan, yang menjadikan Edukasi masyarakat,” terang Irjen Toni.

Lebih lanjut, Irjen Pol Toni Harmanto juga menjelaskan, pentingnya sosialisasi kepada masyarakat tentang Keselamatan Berlalulintas, agar dapat mengurangi Angka Kematian Laka Lantas di Jawa Timur.

“Ini menjadi salah satu cara, Pendidikan Berlalulintas Penyebab Kecelakaan, tentunya kita lihat dulu ya, cluster siapa yang harus kita tuju Edukasi ini, apakah nanti kepada Pengendaranya, atau Faktor Kendaraan atau Faktor Alam dan Cuaca sebagainya seperti itu,” pungkas Kapolda Jawa Timur.(Bertus).

 546 Pembaca,  3 Hari ini

Tinggalkan Komentar

IKLAN

IKLAN

IKLAN

Close Ads X