Kapolda Kalteng Tinjau Vaksinasi Di Seruyan Upayakan Target Nasional Tercapai

Pelopor.Net - 9 Maret 2022 - 16:25 WIB
Kapolda Kalteng Tinjau Vaksinasi Di Seruyan Upayakan Target Nasional Tercapai
 (Pelopor.Net)
|
Editor

PELOPOR.net – Seruyan – Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs. Nanang Novianto, M.Si, berkunjung ke Kabupaten Seruyan untuk meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Lapangan Tenis Indor, Kuala Pembuang, Rabu (09/03/2022) siang.

Dalam kunjungan kerjanya kali ini, Kapolda didampingi Karo Ops Polda Kalteng Kombes Pol Andreas Wayan Wicaksono dan Kapolres Seruyan AKBP Gatot Istanto, S.I.K., sekaligus meninjau vaksinasi massal bagi masyarakat Kab. Seruyan, baik dosis 1, 2, dan 3.

Vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia tersebut, ditinjau langsung oleh Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M. Si melalui sambungan video conference.

Pada kesempatan tersebut, Kapolda juga menyerahkan bantuan sosial berupa paket sembako kepada masyarakat yang menerima vaksin dan taliasih kepada tenaga kesehatan yang menjadi vaksinator. Hal ini sebagai wujud kepedulian terhadap sesama.

“Kita ketahui bahwa, Covid-19 varian omicron ini bisa kita cegah dengan vaksin pertama, kedua dan boster. Selain itu juga penerapan protokol kesehatan harus lebih baik lagi, dan tidak usah panik karena semua pihak sudah siap dalam membantu masyarakat,” jelas Nanang.

Jendral bintang dua itu juga menekankan, dengan sinergi dan kerjasama yang terjalin antara seluruh stakeholder,

“Kita upayakan target nasional untuk wilayah Kalimantan Tengan sudah dapat tercapai,” tutupnya.

(45R)

 345 Pembaca,  3 Hari ini

Tinggalkan Komentar

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

Close Ads X