Kapolda Sumsel Menerima Audensi Sekaligus Silaturahmi di Gedung Utama Presisi Polda Sumsel 05 maret 2022

Pelopor.Net - 5 April 2022 - 15:03 WIB
Kapolda Sumsel Menerima Audensi Sekaligus Silaturahmi di Gedung Utama Presisi Polda Sumsel 05 maret 2022
 (Pelopor.Net)
|
Editor

PELOPOR.net – PALEMBANG – Kapolda Sumsel, Irjen Pol Toni Harmanto, MH menerima audensi sekaligus silaturahmi jajaran SUMEKS.CO, di ruang Delegasi, lantai dua, Gedung Utama Presisi Polda Sumsel, Selasa (5/4).

Silaturahmi ini untuk menjalin sinergitas dan sekaligus sebagai rangkaian menyambut hari ulang tahun (HUT), SUMEKS.CO ke 3 tahun, yang jatuh pada tanggal 6 April 2022, besok. Kapolda Toni yang didampingi Kasubbid Penmas Bid Humas Polda Sumsel, AKBP Erlangga menyampaikan terima kasih kepada tim redaksi SUMEKS.CO, yang sudah mendukung penuh dalam pemberitaan baik secara internal maupun penyampaian pemeliharaan Kamtibmas kepada warga melalui berita online.

“Saya mengucapkan ulang tahun kepada SUMEKS.CO yang ke 3 tahun. Semoga tetap menjadi portal online di Sumatera Selatan yang konsisten menyajikan berita terbaru dan terpercaya tentunya. Apalagi soal pemeliharaan Kamtibmas di Sumatera Selatan,” ujar Irjen Toni.

Sementara, Direktur SUMEKS.CO, H Mahmud menyampaikan ribuan terima kasih telah diterima sebagai tamu di hari yang baik yakni hari ketiga bulan Ramadan tahun ini.

“Kami akan terus men-support seluruh kegiatan Kapolda Sumsel melalui pemberitaan sebagai bentuk pemeliharaan Kamtibmas di Sumatara Selatan,” ujar Mahmud.

Mahmud juga mengucapkan selamat atas penempatan gedung baru yang sudah diresmikan selacara langsung oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo pada Jumat (31/3) lalu.

“Alhamdulillah, Polda Sumsel sekarang sudah memiliki gedung baru yang megah dan canggih. Semoga teman-teman kepolisian di jajaran Polda Sumsel bisa terus bisa berkiprah dan semoga Bapak Kapolda Toni selalu sehat,” tutupnya.

Dalam silaturahmi ini, ikut mendampingi Direktur SUMEKS.CO, yakni General Manager (GM), H Iwan Irawan, Pemimpin Redaksi (Pemred) sekaligus Managaer Iklan, Dwitri Kartini, Manager IT, Rahmat Aprianto dan Redaktur Edward Desmamora.

(M.Tahan)

 378 Pembaca,  6 Hari ini

Tinggalkan Komentar

Close Ads X