Kapolres Banjar Memberikan Bantuan 50 Sak Semen Untuk Pembangunan Masjid Jami DKM Al-Hidayah Desa Cibeureum

Pelopor.Net - 11 November 2022 - 21:17 WIB
Kapolres Banjar Memberikan Bantuan 50 Sak Semen Untuk Pembangunan Masjid Jami DKM Al-Hidayah Desa Cibeureum
 (Pelopor.Net)
|
Editor redaksi

PELOPOR.net – Polres Banjar – Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo,S.H.,S.I.K.,M.M. melakukan kunjungan kerja ke Desa Cibeureum Kecamatan Banjar Kota Banjar Jawa Barat.

Dalam kunjungan kerjanya ke Desa Cibeureum Kapolres Banjar didampingi Waka Polres dan Pejabat Utama Polres Banjar Polda Jawa Barat yang disambut langsung oleh Kepala Desa Cibeureum, Yayan.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Banjar meninjau pembangunan masjid Jami DKM Al-Hidayah yang berlokasi di Dusun Babakan RT 08 RW 02 dan memberikan bantuan kasur, jaket dan sepasang sepatu kepada Satimin (95) seorang Veteran.

Menurut Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo, bahwa kegiatan ini adalah salah satu bukti kerjasama Polres Banjar bersama masyarakat.

“Yang pertama kita mendapatkan informasi dari Bhabinkamtibmas yang bertugas di Desa Cibeureum ini, bahwa di Desa ini sedang ada pembangunan Mesjid, ” ucapnya.

Dikatakan Kapolres, yang membuat terharu ini adalah adalah pembangunan Mesjid ini adalah hasil swadaya dan masyarakat yang bekerja pun tidak diupah.

“Setelah mendapat informasi tersebut kita dari Polres Banjar turun dan meninjau pembangunan Mesjid ini serta memberikan bantuan yaitu buat makan para pegawai dan 50 sak semen semoga bisa dimanfaatkan untuk pembangunan masjid ini”, jelasnya.

Ia berharap, ada masyarakat lain yang tergerak dan membantu terhadap pembangunan Mesjid ini. (11/11/2022).

Sementara itu Kepala Desa Cibeureum Yayan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolres dan seluruh jajaran Polres Banjar yang sudah memberikan bantuan makanan dan paket sembako untuk para pekerja dan Semen untuk pembangunan masjid Jami DKM Al-Hidayah.

 

(Wawan/S)

 513 Pembaca,  3 Hari ini

Tinggalkan Komentar

IKLAN

IKLAN

IKLAN

Close Ads X