Kapolres Gresik Berikan Kado Anggota Yang Bulan Tahun Bulan Juni

  • Bagikan

Gresik, Pelopor.net – Ada suasana yang berbeda pada apel pagi hari Senin tanggal 14 Juni 2021 pukul 08.00 – 08.40 Wib bertempat di halaman Mapolres Gresik Jl. Dr Wahidin SHD Kecamatan Kebomas, Gresik.

Usai apel pagi Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto, S.H., S.I.K., M.M. memberikan kado kepada 64 anggota Polri dan ASN Polres Gresik yang lahir pada bulan Juni.

“Selamat kepada anggota yang berulang tahun di bulan Juni semoga senantiasa diberikan kesehatan, keselamatan dan dijauhkan dari marabahaya dan diberikan kelancaran rejeki” kata Kapolres Gresik.

Pada apel jam pimpinan Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto, S.H., S.I.K., M.M. juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh anggota atas kinerja sampai hari ini wilayah Kabupaten Gresik tetap aman dan kondusif.

“Tak henti-hentinya saya terus mengingatkan untuk memahami dan mempedomani Program dan kebijakan Kapolri terkait Program Presisi saat ini, serta tidak lupa laksanakan Ops Premanisme guna menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif” terang Kapolres.

Menanggapi perkembangan Covid-19 saat ini, Kapolres Gresik menekankan seluruh anggota Polres Gresik agar tetap melaksanakan prokes serta tidak lupa mensosialisasikan penerapan prokes pada masyarakat, karena varian baru covid-19 untuk saat ini sudah menyerang di berbagai daerah.(Adi)

 21 Pembaca,  3 Hari ini

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *