Kapolres Gumas Ulang Tahun Terima Kejutan dari Anggota

Pelopor.Net - 15 Februari 2022 - 21:16 WIB
Kapolres Gumas Ulang Tahun Terima Kejutan dari Anggota
 (Pelopor.Net)
|
Editor

PELOPOR.net – Polres Gunung Mas – Sosok Seorang AKBP Irwansah, S.I.K., yang saat ini menjabat sebagai Kapolres Gunung Mas (Gumas) memiliki tempat yang spesial di hati anggotanya.

Terbukti saat hari ulang tahunnya, kejutan ulang tahun untuk orang nomor satu di tubuh Polres Gumas itu dilakukan oleh anggotanya.

Seperti yang terlihat pada Selasa (15/2/2022) pagi, bersama dengan para Pejabat Utama Polres Gumas dan anggota bersama dengan Kejaksaan Negeri Gumas merayakan ulang tahun Kapolres yang ke 40 dengan membuat Kapolres sedikit pusing, betapa tidak, saat pagi hari, Kajari Gumas menghubungi Kapolres via telpon bahwa ada permasalahan dari perkara yang ditangani unit Reskrim dan itu ternyata hanya merupakan setingan.

Saat tiba di Kantor Kejaksaan Negeri Gumas, seluruh Pejabat Utama dan Personel Polres sudah berada didalam aula untuk memberikan kejutan ulang tahun kepada Kapolres.

“Terima kasih rekan-rekan, semoga ke depan kita bisa lebih baik dan kompak lagi, sehingga kita lebih optimal melayani masyarakat,” ucap Kapolres setelah menerima kejutan di Aula Kejari Gumas.

Bukan hanya anggota Polres Gumas saja yang memberikan ucapan kepada Kapolres, Kepala Kejaksaan Gunung Mas Anthony, S.H., yang didampingi Pabung 1016/PLK Kuala Kurun Mayor (Inf) Idham bersama anggota dari Kejaksaan juga turut memberikan ucapan Selamat Ulang Tahun Kepada Kapolres.

“Selamat Ulang Tahun Pak Kapolres, Panjang Umur, Sehat Selalu serta Sukses Selalu. Salam hangat dari Kami Kejaksaan Negeri Gumas.” ucap Kajari.

Untuk diketahui, kegiatan tetap menerap Protokol Kesehatan dan 5M. (45R)

 273 Pembaca,  3 Hari ini

Tinggalkan Komentar

Close Ads X