Kapolres Gunung Mas bersama Dandim 1016/PLK Silaturahmi ke Bupati Gunung Mas

Pelopor.Net - 10 Agustus 2021 - 10:28 WIB
Kapolres Gunung Mas bersama Dandim 1016/PLK Silaturahmi ke Bupati Gunung Mas
 ()
|
Editor

Gunung Mas, Pelopor.net– Setelah pelaksanaan serah terima jabatan, AKBP Irwansah, S.I.K. yang saat ini mengemban tugas dan tanggungjawab sebagai Kapolres Gunung Mas, melakukan kunjungan silaturahmi ke Bupati Gunung Mas bersama dengan Dandim 1016/PLK Kol Inf Rofiq Yusuf di Aula kantor Bupati Gumas, Selasa (10/08/2021). Pukul 10.00 wib.

Kapolres AKBP Irwansah, S.I.K. menyampaikan, tujuan kedatangannya bersama dengan Dandim 1016/Plk Kol Inf Rofiq Yusuf, Pabung 1016/Plk Mayor Inf Idham Khalid dan AKP Tri Prasetyo Kasat Intelkam Polres Gunung Mas untuk silaturahim dan menjalin sinergitas dalam mendukung suksesnya pembangunan serta mewujudkan situasi kamtibmas di Kabupaten Gunung Mas,” ucapnya.

Kunjungan Silaturahmi tersebut, disambut hangat oleh Bupati Gumas Jaya S. Monong yang didampingi oleh Wakil Bupati Ir. Efrensia di ruang aula Kantor Bupati.

Bupati, menyampaikan atas nama pribadi, Pemerintah, dan masyarakat mengucapkan selamat datang, menerima dengan terbuka dan siap menjadi mitra kepolisian dalam rangka menciptakan Kamtibmas Kabupaten Gunung Mas yang kita cintai.

“Dengan jalinan sinergitas antarinstansi ini, dimungkinkan akan terbentuk kerja sama yang baik dalam memelihara kamtibmas. Juga bersama-sama mendukung program pemerintah di tengah pandemi,” jelasnya.

Dalam kunjungan ini semoga dapat mempererat hubungan tali silaturahmi antara Kepolisian Resor Gunung Mas dengan Pemerintah Kabupaten Gunung Mas dan dapat saling membantu serta memberikan dukungan satu sama lain,”Tutur Kapolres. (45R)

 159 Pembaca,  3 Hari ini

Tinggalkan Komentar

Close Ads X