Kapolres Gunung Mas Mendapat Reward Dari Kapolda Kalteng

Pelopor.Net - 27 Mei 2021 - 13:59 WIB
Kapolres Gunung Mas Mendapat Reward Dari Kapolda Kalteng
 ()
|
Editor

Palangka Raya, Pelopor.net, Kalteng – Kapolda Kalteng Irjen Pol Dr.Dedi Prasetyo, M.Hum, M.Si, M.M, memimpin langsung upacara pemberian reward kepada 65 personel Polda dan Polres jajaran yang berprestasi. Upacara berlangsung di lapangan Barigas Mapolda Kalteng jalan Tjilik Riwut Km.1 Palangka Raya, Kamis (27/05/2021) sekitar pukul 07.30 WIB.

Dari enam puluh lima personel yang berprestasi salah satunya adalah Kapolres Gunung Mas AKBP Rudi Asriman. Dalam sambutannya Kapolda menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada personel yang berprestasi dalam dedikasi dan kerja keras serta dengan cepat mengungkap kasus yang terjadi.

“Kita memberikan reward dan penghargaan kepada Kapolres Gunung Mas, AKBP Rudi Asriman yang telah berprestasi dedikasi respon cepat mengungkap dua kasus kekerasan seksual dibawah umur yang terjadi di wilayah hukumnya, hal ini menunjukkan betapa gigihnya Kapolres Gumas dalam menindak tindak kejahatan seksual anak dibawah umur, “ungkapnya.

Lebih lanjut dikatakan, ini merupakan suatu dedikasi respon cepat dalam mengungkap kasus dan bisa menjadi contoh terhadap kasus – kasus yang terjadi di Polres lain.(45R)

 39 Pembaca,  6 Hari ini

Tinggalkan Komentar

Close Ads X