Kapolres Katingan Beri Motivasi Siswa Latja Saat Berikan Arahan

Pelopor.Net - 8 November 2022 - 19:54 WIB
Kapolres Katingan Beri Motivasi Siswa Latja Saat Berikan Arahan
 (Pelopor.Net)
|
Editor redaksi

PELOPOR.net – Katingan, Kalteng – Setelah pelaksanaan Upacara penerima siswa, Kapolres Katingan AKBP P. Sonny Bhakti W., S.H., S.I.K., M.I.K. kembali memberikan arahan kepada para siswa Latja bertempat halaman mako Polres Katingan, Selasa (8/11/2022)Pagi.

Kegiatan latja siswa Diktukba Polri TA. 2022 gelembong II SPN Polda Kalteng di Polres Katingan memberikan arahan mengenai kegiatan yang akan dilaksanakan hari ini, serta etika siswa selama mengikuti kegiatan.

“Selama kegiatan latja, siswa diberikan materi oleh masing- masing mentor satuan fungsi dan diharapkan siswa memiliki banyak pengetahuan terkait tugas-tugas Kepolisian sebelum resmi menjadi anggota Polri nantinya,” ujar AKBP Sonny.

AKBP Sonny berpesan agar para siswa benar -benar belajar secara serius jangan main-main selama latja ini yang tinggal beberapa hari kedepan karna pelaksanaan tugas yang sesungguhnya ialah di kesatuan atau di lapangan.

“Siswa Latja merupakan calon generasi penerus Polri yang harus terampil terpuji dan patuh hukum. Selain itu, dengan tuntuan global Polri ini, diharuskan mampu menangani segala macam dinamika permasalahan yang ada, Olehnya itu pergunakan waktu belajar ini dengan sebaik-baiknya sebagai bekal nantinya setelah resmi dilantik menjadi Anggota Polri,” tambahnya.

Setelah mendapat arahan dari AKBP Sonny, para siswa melaksanakan pembelajaran sesuai fungsinya. Dan para siswa dituntut untuk dapat mengerti dan memahami tugas seorang Polisi saat berdinas di fungsi tersebut. Selain itu, dalam pengarahan ini, mereka dilatih agar memiliki kepribadian yang baik dan bagaimana berkomunikasi dengan masyarakat dalam lingkup Pelayanan Prima.

 

(Fabianus/S)

 303 Pembaca,  3 Hari ini

Tinggalkan Komentar

IKLAN

IKLAN

IKLAN

Close Ads X