Kapolres Katingan Hadiri Penyaluran Perdana BLT-BBM Bersama Forkopimda

Pelopor.Net - 10 November 2022 - 05:57 WIB
Kapolres Katingan Hadiri Penyaluran Perdana BLT-BBM Bersama Forkopimda
 (Pelopor.Net)
|
Editor redaksi

PELOPOR.net – Katingan, Kalteng – Kapolres Katingan AKBP P. Sonnny Bhakti W., S.H., S.I.K., M.I.K., bersama unsur Forkopimda Katingan menghadiri penyaluran perdana BLT-BBM Tahun 2022 bertempat di Bank Kalteng cabang Kasongan, Rabu (9/11/2022) pagi.

Adapun uang yang diterima Rp 900.000,- untuk tiga bulan, Oktober, November, dan Desember disalurkan kepada sebanyak 1.400 keluarga penerima manfaat (kpm), kemudian dilaksanakan penyerahan perdana BLT-BBM Tahun 2022 di Kab. Katingan oleh Bupati Katingan bersama Kapolres Katingan, Kajari Kasongan, Pabung 1015 Kodim Sampit dan Pimpinan cabang Bank Kalteng Kasongan kepada perwakilan Masyarakat penerima bantuan.

Kapolres Katingan AKBP P. Sonnny Bhakti W., S.H., S.I.K., M.I.K., berpesan kepada warga penerima manfaat BLT-BBM agar dapat menggunakan bantuan ini dengan sebaik-baiknya.
“Memang jumlah bantuan BLT-BBM yang diberikan tidak banyak, namun tentunya dapat meringankan kebutuhan sehari-hari. Untuk itu, gunakanlah bantuan BLT-BBM yang diberikan oleh Pemerintah ini sesuai dengan kebutuhan, utamakan untuk membeli kebutuhan pokok sehari-hari,” ujar Kapolres.

Kapolres juga menambahkan akan Turut mengsukseskan program Pemerintah dalam upaya melindungi daya beli masyarakat prasejahtera dalam menghadapi dampak kenaikan harga BBM, dalam hal penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) BBM. (Fabianus)

 321 Pembaca,  3 Hari ini

Tinggalkan Komentar

IKLAN

IKLAN

IKLAN

Close Ads X