Kapolres Pekalongan Kota Pantau Pelaksanaan Pilkades Serentak Di Wilayah Hukum Kota

Pelopor.Net - 23 Februari 2022 - 20:35 WIB
Kapolres Pekalongan Kota Pantau Pelaksanaan Pilkades Serentak Di Wilayah Hukum Kota
 (Pelopor.Net)
|
Editor

PELOPOR.net – Kota Pekalongan – Kapolres Pekalongan Kota AKBP Wahyu Rohadi, SIK didampingi pejabat utama Polres Pekongan Kota Polda Jateng, melakukan pemantauan pelaksanaan Pilkades Serentak tahun 2022 kabupaten Pekalongan yang wilayah hukum ikut Polres Pekalongan Kota, selain, ikut hadir anggota Dewan komisi 1 H Mirza dalam kegiatan tersebut.

Rombongan Kapolres dan anggota DPRD Kabupaten Pekalongan melakukan pengecekan di dua lokasi, yaitu dilokasi Balai Desa Pacar, desa Samborejo, desa Sidorejo, desa Silirejo dan Desa Wonoyoso kecamatan Buaran dan Kecamatan Tirto.

Dalam kegiatan Pilkades tersebut, petugas gabungan dari Polres, Kodim, serta Linmas melakukan pengamanan dengan ketat.

Kapolres Pekalongan Kota AKBP Wahyu Rohadi, SIK menyampaikan bahwa meski situasi relatif aman dan kondusif, namun petugas gabungan tetap siap siaga melakukan pengawalan dan penjagaan jalannya kegiatan. “Kita tidak mau underestimate. Petugas gabungan melakukan penjagaan,” kata Kapolres Pekalongan Kota. Rabu, (23/2/2022).

Sementara itu, untuk mengurangi kerumunan warga. Panitia Pilkades telah menyiapkan 4 TPS yang terletak di sekitar balai desa setempat.

“Alhamdulilah sampai, saat ini kegiatan berjalan aman dan kondusif. Belum ada laporan kejadian yang menonjol. Dan tentunya kita harapkan seluruh rangkaian Pilkades berjalan aman dan lancar,” tandas Kapolres Pekalongan Kota.

(Humas Polres Pekalongan Kota/Tim)

 864 Pembaca,  6 Hari ini

Tinggalkan Komentar

Close Ads X