Kapolres Samosir Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan Kabag Log dan Kapolsek Palipi

Pelopor.Net - 14 Januari 2023 - 16:27 WIB
Kapolres Samosir Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan Kabag Log dan Kapolsek Palipi
Keterangan foto: Kapolres Samosir AKBP Yogie Hardiman pimpin upacara Serah Terima Jabatan Kepala Bagian Logistik dan Kapolsek Palipi di lapangan Mako Polres. Pada Sabtu (14/01/2023). (Pelopor.Net)
|
Editor

PELOPOR.net – Samosir – Kapolres Samosir AKBP Yogie Hardiman pimpin upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Bagian (Kabag) Logistik dan Kapolsek Palipi di lapangan Mako Polres, pada Sabtu (14/01/2023).

Hal ini berdasarkan Surat Keputusan Kapolda Sumut nomor : KEP / 934 / XI / 2022 tanggal 30 November 2022 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Jabatan di lingkungan Polda Sumut dan Surat Keputusan Kepala Kepolisian Resor Samosir nomor : KEP / 03 / I / 2023 tanggal 11 Januari 2023 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan dalam jabatan Perwira di Lingkungan Polres Samosir.

Adapun pejabat yang di Serah Terimakan yakni, Kompol Napsanto Setiarso diangkat menjadi Kabag Log Polres Samosir, dan Jabatan Kapolsek Palipi dari AKP Daniel Aritonang, diserahkan kepada AKP Parlindungan Sinaga.

Kapolres Samosir AKBP Yogie Hardiman menyampaikan, dalam teori perang ‘logistik tidak dapat memenangkan pertempuran, namun tanpa logistik, pertempuran tidak dapat di dimenangkan’.

“Bahwa Logistik merupakan hal yang sangat diperlukan,” Ujar Yogie.

Menurutnya, saat ini kelengkapan sarana dan prasarana pada Polres dan Polsek Jajaran sangat minim.

“Untuk itu mari kita benahi secara bersama-sama,” harapnya.

Ia menyebut, mutasi merupakan hal yang biasa terjadi pada lingkungan kerja Polri, namun sebagai anggota Polri, menurutnya, harus tetap taat kepada perintah pimpinan untuk mengabdi dan melayani Masyarakat.

“Jabatan akan datang dengan sendirinya jikalau bekerja dengan baik, untuk itu bekerjalah sesuai semboyan Polri saat ini yakni Presisi,” tegasnya. (Humas/Val-21/Pel).

 537 Pembaca,  3 Hari ini

Tinggalkan Komentar

IKLAN

IKLAN

IKLAN

Close Ads X