Kapolres Tambaksari dan Jajarannya Mendatangi Anggota Polri Yang Sedang Sakit

Pelopor.Net - 25 Oktober 2022 - 19:48 WIB
Kapolres Tambaksari dan Jajarannya Mendatangi Anggota Polri Yang Sedang Sakit
 (Pelopor.Net)
|
Editor redaksi

PELOPOR.net – Surabaya – Polsek Tambaksari, Polrestabes Surabaya, Kapolsek Tambaksari Kompol Ari Bayuaji, SE SIK M.Si dan waka Polsek Tambaksari Akp Widodo, SE bersama anggota anjangsana ke rumah anggota Polri yang sedang sakit di Jl.Tambak Segaran Surabaya. Selasa (25/10/22).

Kapolsek Tambaksari Kompol Ari Bayuaji, Se Sik M.Si mengatakan kegiatan anjangsana ini merupakan bentuk kepedulian kita kepada anggota Polri yang masih aktif yang saat ini sedang sakit.

“Dukungan moral yang perlu kita berikan kepada rekan-rekan kita sebagai anggota Polri aktif yang sedang mengalami sakit agar merasa senang masih diperhatikan oleh rekan kerja serta diharapkan sebagai semangat untuk segera sembuh,” kata Kapolsek.

Hari ini Kapolsek Tambaksari melakukan kunjungan ke rumah Aipda Joko Nugroho yang menjabat sebagai anggota unit lantas Polsek Tambaksari yang masih sakit.

Dalam kunjungan tersebut Kapolsek Tambaksari memberikan dukungan kepada anggota Polri yang saat ini sedang sakit dan Kapolsek juga mendoakan semoga cepat pulih dan bisa bergabung ke kantor kembali

 

(Humas/S)

 938 Pembaca,  3 Hari ini

Tinggalkan Komentar

IKLAN

IKLAN

IKLAN

Close Ads X