Kapolres Tanjung Perak AKBP Anton Elfrino Silaturahmi Ke Pondok Tarbiatul Qulub Asemrowo

Pelopor.Net - 12 Agustus 2021 - 13:30 WIB
Kapolres Tanjung Perak AKBP Anton Elfrino Silaturahmi Ke Pondok Tarbiatul Qulub Asemrowo
 ()
|
Editor

Surabaya, Pelopor.net – Kapolres Tanjung Perak Surabaya AKBP Anton Elfrino S.H., S.I.K., M.Si bersilaturahmi ke Pondok Pesantren Tarbiatul Qulub Asemrowo Surabaya pada Kamis 12 Agustus 2021. Kedatangan Kapolres Tanjung Perak di sambut langsung pengasuh Pondok Kyai Haji Zainuddin Husni S.h., M.H.

Turut hadir dalam acara silaturahmi tersebut antara lain Kapolsek Asemrowo Kompol Hary Kurniawan, Danramil Mayor Heri , kasat intel Polres KP3 AKP Awaluddin, Camat Asemrowo Drs. Bambang Udi serta beberapa tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Dalam sambutannya AKBP Anton Elfrino mengungkapkan bahwa kunjungan nya ke Pondok Tarbiyatul Qulub selain untuk memperkenalkan diri kepada K.H Zainuddin Husni beserta pengurus pondok , Dirinya juga mengajak bersama sama menjaga kamtibmas di wilayah Polres Tanjung Perak dan bersama sama menjaga kesehatan selama masa pandemi. Dirinya Berharap untuk bisa berkomunikasi dan saling bantu membantu kedepannya bersama alim ulama , tokoh masyarakat dan tokoh agama.

AKBP Anton Elfrino resmi menjabat sebagai Kapolres Tanjung Perak menggantikan AKBP Ganis Setyaningrum pada Senin tanggal 9 Aguatus 2021 lalu yang sebelumnya menjabat sebagai Kabagops di Polrestabes Surabaya.

Dalam Silaturahmi tersebut, Kyai Haji Zainuddin Husni mengungkapkan rasa terima kasih untuk Kapolres Tanjung Perak yang bersilaturahmi di Pondok Pesantren Tarbiatul Qulub.

Silaturahmi Kapolres ke Pondok Pesantren Tarbiatul Qulub merupakan tradisi yang pada setiap pergantian pejabat teras dalam hal ini adalah kapolres tanjung perak untuk sowan dan bersilaturahmi.

Menurut K.H Zainudin Husni, Kegiatan silaturahmi ini merupakan langkah yang positif, bagus sekali , baik dan tepat. Karena Kepolisian merupakan partner dari alim ulama dan tokoh agama serta tokoh masyarakat sebagai langkah untuk berkolaborasi menjaga kamtibmas di wilayah polres tanjung perak agar selalu kondusif.

K.H Zainuddin Husni berharap dibawah kepemimpinan AKBP Anton Elfrino, wilayah Tanjung Perak semakin meningkat kenyamanan, keamanan dan ketertiban. Semoga bersama kapolres baru, warga di wilayah Polres Tanjung Perak menjaga Kamtibmas agar selalu kondusif.

Tidak lupa untuk mendoakan AKBP Anton Elfrian selalu meningkat dalam karir dan selalu diberikan kekuatan dan kemampuan serta perlindungan khusus dari Allah SWT dalam menjalankan tugas sebagai Kapolres Tanjung Perak.(Adi)

 513 Pembaca,  3 Hari ini

Tinggalkan Komentar

Close Ads X