Kapolres Yahukimo Pimpin Program Kasuari Penanaman Bibit Padi di Kampung Moruku

Pelopor.Net - 3 April 2022 - 14:49 WIB
Kapolres Yahukimo Pimpin Program Kasuari Penanaman Bibit Padi di Kampung Moruku
 (Pelopor.Net)
|
Editor

PELOPOR.net – Yahukimo – Kapolres Yahukimo AKBP Deni Herdiana, S.E., S.H pimpin Program Kasuari Penanaman Bibit Padi di Kampung Moruku Jalan Poros Logpon Km.9 di Kampunga Moruku Jalan Poros Logpon Km.9 Distrik Dekai Kabupaten Yahukimo. Sabtu (02/04/22).

Untuk mendukung keberhasilan Program Kasuari dari Kapolres Yahukimo AKBP Deni Herdiana, S.E., S.H ketika itu terjun langsung menanam bibit padi bersama-sama dengan Pejabat Utama Polres Yahukimo termasuk Wakapolres Yahukimo AKP Arbi Guna Bimantara, S.I.K dan berikut Personel Satgas Ops Damai Cartenz.

Program penanaman bibit padi adalah program Kasuari yang dilakukan oleh Kapolres Yahukimo yang merupakan salah satu strategi Satgas Binmas Distrik Yahukimo .

“Hal ini dalam rangka untuk membantu masyarakat dengan mengedepankan pendekatan kearifan lokal kepada masyarakat dalam rangka untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” tutur AKBP Deni Herdiana (4/3/2022).

Harapan Satgas Bimas Noken Operasi Damai Cartenz (ODC) agar masyarakat Yahukimo supaya mampu secara mandiri mengelola Pertanian, Peternakan dan Perkebunan untuk meningkatkan kebutuhan secara mandiri serta meningkatkan perekonomian dan taraf hidup masyarakat yang ada di wilayah Yahukimo.

(BERTUS)

 429 Pembaca,  3 Hari ini

Tinggalkan Komentar

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

Close Ads X