Kapolresta Palangka Raya Anugerahi Personel Berprestasi dengan Piagam Penghargaan

Pelopor.Net - 2 November 2022 - 22:04 WIB
Kapolresta Palangka Raya Anugerahi Personel Berprestasi dengan Piagam Penghargaan
 (Pelopor.Net)
|
Editor redaksi

Palangka Raya, Kalteng – Pelopor.net – Kapolresta Palangka Raya, Polda Kalteng, Kombes Pol. Budi Santosa, S.I.K., M.H. menunjukkan bentuk perhatiannya kepada para personel berprestasi di kesatuannya dengan menganugerahi piagam penghargaan.

Penyerahan piagam penghargaan tersebut dilakukan oleh Kapolresta saat pelaksanaan apel pagi di Mapolresta Palangka Raya, Jalan Tjilik Riwut Km. 3,5, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Rabu (2/1/2022) yang dimulai pada pukul 07.00 WIB.

Sebanyak 4 orang personel Polri dari fungsi reskrim pun menerima piagam penghargaan tersebut, yakni Ipda Helmi Hamdani, Amd.Kep., S.K.M., Aiptu Yuwanda, Aipda Yogi Sutama dan Briptu Bery Pranata atas pengungkapan kasus pembunuhan pasutri.

Beserta seorang personel PNS Polri dari Satsamapta yakni Dwi Rosilina juga menerima piagam penghargaan tersebut, yang dinyatakan atas dedikasi kinerjanya yang luar biasa kepada Satuan Samapta Polresta Palangka Raya selama ini.

“Saya atas nama pimpinan mengucapkan selamat dan terima kasih atas prestasi serta dedikasi rekan-rekan sekalian kepada Polresta Palangka Raya,” tutur Kombes Pol. Budi Santosa kepada kelima orang personel berprestasi tersebut.

Budi Santosa pun menjelaskan, penyerahan piagam penghargaan tersebut merupakan salah satu bentuk program reward and punisment bagi seluruh personel yang diterapkan dalam institusi Polri.

“Penyerahan piagam penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi dari pimpinan kepada personel di institusi Polri, sebagai wujud program reward bagi mereka yang berprestasi kinerjanya,” jelasnya.

“Sedangkan untuk program punishment atau hukuman tentunya akan diberikan kepada personel yang diketahui melakukan pelanggaran,” tegasnya.

Dengan adanya program reward and punishment tersebut, para personel Polresta Palangka Raya dan polsek jajaran pun dapat lebih meningkatkan semangat untuk melaksanakan serta menunaikan tugas yang diamanatkan dengan sebaik mungkin.

“Semoga hal ini dapat memacu semangat personel untuk terus meningkatkan kinerja hingga meraih prestasi seperti rekan-rekan kita tadi, yang menerima piagam penghargaan pada hari ini,” pungkas Budi. (Fabianus)

 758 Pembaca,  3 Hari ini

Tinggalkan Komentar

IKLAN

IKLAN

IKLAN

Close Ads X