Kapolresta Palangka Raya beserta PJU Ikuti Vicon Sosialisasi Program Quick Wins Presisi

Pelopor.Net - 28 Oktober 2022 - 15:21 WIB
Kapolresta Palangka Raya beserta PJU Ikuti Vicon Sosialisasi Program Quick Wins Presisi
 (Pelopor.Net)
|
Editor redaksi

Palangka Raya, Kalteng – pelopor.net – Kapolresta Palangka Raya, Polda Kalteng, Kombes Pol. Budi Santosa, S.I.K., M.H. mengikuti Video Conference (Vicon) yang digelar oleh Mabes Polri kepada seluruh jajaran.

Vicon itu pun akan diikuti oleh Kapolresta beserta PJU secara virtual melalui Aula Wira Pratama di markas komandonya, Jalan Tjilik Riwut Km. 3,5, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Jumat (28/10/2022) pagi.

Sebelum dimulainya vicon, Kombes Pol. Budi Santosa pun menyampaikan beberapa hal terkait pelaksanaan kegiatan tersebut, yang rencananya akan dimulai sekitar pukul 08.30 WIB.

“Vicon pada hari ini akan digelar oleh Mabes Polri kepada seluruh jajaran, guna membahas dan mensosialisasikan Program Quick Wins Presisi yang merupakan salah satu program gagasan dari Bapak Kapolri,” ucapnya.

Dirinya menjelaskan, dalam Program Quick Wins Presisi itu akan ada 10 (sepuluh) poin sebagai program kerja utamanya yang selaras dengan motto Kapolri, Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. yakni Tranformasi Menuju Polri yang Presisi.

“Kesepuluh poin program utama tersebut yakni pengembangan sdm unggul, perbaikan interaksi polisi dengan masyarakat , optimalisasi pelayanan publik, optimalisasi pemolisian masyarakat, manajemen media,” jelasnya

“Selanjutnya penguatan kerjasama dengan pihak eksternal, penerapan budaya integritas dan anti korupsi, respon problem akut, digitalisasi penegakkan hukum lalu lintas dan mendukung program pemulihan ekonomi nasional,” lanjutnya.

Berdasarkan informasi, Program Quick Wins Presisi itu pun akan mulai diterapkan dan dilaksanakan oleh seluruh jajaran kewilayahan Polri pada Bulan November hingga Desember Tahun 2022 mendatang.

“Tentunya kami akan selalu mendukung langkah maupun kebijakan yang diambil oleh Bapak Kapolri demi kebaikan institusi Polri saat ini,” tegas Budi Santosa.

“Serta Polresta Palangka Raya beserta jajaran akan berkomitmen untuk melaksanakan dengan seoptimal dan sebaik mungkin Program Quick Wins Presisi ini, hingga membuahkan hasil capaian 100 persen,” pungkasnya. (Fabianus)

 745 Pembaca,  3 Hari ini

Tinggalkan Komentar

IKLAN

IKLAN

IKLAN

Close Ads X