Kapolresta Palangka Raya Cek Berlangsungnya Vaksinasi Covid-19

  • Bagikan

Palangka Raya, Pelopor.net – Vaksinasi Covid-19 terus digalakkan selama bebera pa hari di wilayah Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, sebagai upaya mitigasi terhadap penyebaran wabah virus tersebut.

Kapolresta Palangka Raya, Polda Kalteng, Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri, S.I.K., S.H., M.Hum. pun menanggapi upaya tersebut dengan mengerahkan para personelnya guna mendampingi keberlangsungan vaksinasi dan melakukan pengecekan bersama para PJU, Kamis (10/6/2021) siang.

Kapolresta mengawali pengecekan pada vaksinasi Covid-19 yang dilakukan oleh RS TNI AD pada Aula SMKN 1 Palangka Raya di Jalan Tambun Bungai, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah.

“Selain di lokasi ini vaksinasi Covid-19 juga digelar pada beberapa tempat lainnya, yang dilakukan secara serentak dan massal kepada para kaum lansia dan masyarakat umum di Kota Palangka Raya,” ungkapnya.

Berlanjut pada Vaksinasi yang digelar pada Aula SMKN 4 Palangka Raya di Jalan Temanggung Kanyapi, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, dirinya mengecek kondisi keamanan dan menyampaikan arahan kepada para personel yang berjaga.

“Selalu ingatkan masyarakat yang hadir dalam kegiatan vaksinasi agar senantiasa disiplin dan patuhi menerapkan protokol kesehatan, demi menghindari resiko penyebaran maupun penularan Virus Corona,” tutur Jaladri.(45R)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *