Kapolsek Jekan Raya bersama Perwakilan Pangdam XII/TPR Tinjau Pos PPKM Skala Mikro Pondok Sultan

  • Bagikan

Palangka Raya, Pelopor.net – Kapolsek Jekan Raya, Ipda Ali Mahfud meninjau Pos PPKM skala mikro di komplek Pondok Sultan Jalan Pelikan, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Jumat (2/6/2021) siang.

Peninjauan tersebut dilakukannya bersama Perwakilan Pangdam XII/TPR, Lettu Wijaya bersama Lurah, Bhabinkamtibmas dan Babisa Kelurahan Bukit Tunggal, yang disambut oleh Ketua RT dan masyarakat setempat.

Dalam peninjauannya, rombongan tersebut berdialog mengenai upaya pencegahan dan penanggulangi Covid-19 yang dilakukan dalam skala mikro pada komplek pemukiman tersebut.

“Ini merupakan sebuah inovasi yang dilakukan oleh unsur masyarakat bersama Polri dan TNI, guna mencegah dan mempercepat penanggulangan wabah Covid-19 di lingkungan pemukiman,” tutur Ali Mahfud.

Setelah berdialog, kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan bantuan berupa sembako dan perlengkapan Pos PPKM yakni APD (Alat Pelindung Diri) yang berasal dari Pangdam XII/TPR.

“Semoga bantuan tersebut dapat berguna bagi masyarakat dan petugas yang mengawaki Pos PPKM agar dapat semaksimal mungkin melakukan pencegahan dan penanggulangan Covid-19 di lingkungan pemukiman,” pungkas Ali. (45R)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *