Kapolsek Lubuk Baja Kompol Budi Hartono Memimpin Kegiatan Jum’at Curhat Kepada Warga Lubuk Baja – Batam

Pelopor.Net - 16 November 2022 - 17:53 WIB
Kapolsek Lubuk Baja Kompol Budi Hartono Memimpin Kegiatan Jum’at Curhat Kepada Warga Lubuk Baja – Batam
 (Pelopor.Net)
|
Editor redaksi

PELOPOR.net – Batam – Kapolsek lubuk baja Kompol Budi hartono S.I.K.,M.M memimpin kegiatan jumat curhat kepada warga kec lubuk baja bertempat diAula Kantor Camat Lubuk Baja – Kota Batam (16/11/2022).

Tampak hadir Dalam kegiatan tersebut Kompol Budi Hartono, S.I.K, M.M (Kapolsek Lubuk Baja), AKP M. Hutagaol Kasat Binmas Polresta Barelang (Mewakili Kapolresta Barelang), Kapten Inf Samsor Sirait Danramil 01 / Lubuk Baja), Sekcam Lubuk Baja Faizal, SE, MH (Mewakili Camat Lubuk Baja), AKP Samianto, (Kanit Binmas Polsek Lubuk Baja), Iptu H. Siregar), (Kanit Bin Tibmas Polresta Barelang), Iptu Surono, (Kanit Bin Tibsos Binmas Polresta) Barelang, Ipda Agus Salim M, (Kanit Bin kamsa Binmas Polresta Barelang), Ipda Donn,Kanit Babinkamtibmas Polresta Barelang), Babinkamtibmas se- Kecamatan Lubuk Baja, Ketua RT, RW se – Kecamatan Lubuk Baja, Toga dan Tomas kecamatan Lubuk Baja dan Masyarakat Lubuk Baja.

Dalam kegiatan jumat curhat ini kapolsek lubuk baja menyampaikan beberapa hal antara lain sungguh Indah Pantai Nongsa dikunjungi orang setiap hari, Izinkan saya mengucapkan Salam pembuka menjadi tradisi di Kota Batam ini.

Semoga acara hari ini dapat berjalan dengan lancar tampa ada halangan apapun, Baik tidak memperpanjang mukadimah saya akan membuka acara ini, bahwasannya hari ini adalah program dari Mabes Polri yang diturunkan ke jajaran, yang dilaksanakan disetiap Kecamatan.

Bapak ibu dari tokoh masyarakat tokoh adat kami minta maaf agak mengganggu waktunya sedikit. Kegiatan hari ini untuk menjalin silaturahmi,mungkin bapak – ibu ada memberikan informasi, karena di spanduk ada tertera nomor online atau melalui media sosial, jadi sekarang ini tidak ada batasan antara masrakat dengan polisi, karena sekecil apapun itu informasi dapat membantu kita.

Jadi intinya kegiatan hari ini agar dapat bapak ibu untuk menyampaikan aspirasi dan unek – unek, karena di spanduk sudah ada tertera call centre, tapi saya minta bapak ibu juga mensosialisasikan agar jangan main-main dengan nomor tersebut karena setiap laporan palsu itu ada pidananya.

Selanjutnya dilanjutkan dengan. Sambutan Sekcam Lubuk Baja, Faizal,SE, M.H ; Tidak banyak yang dapat saya sampaikan, saya mohon izin untuk bergabung di Kecamatan Lubuk Baja ini, karena saya baru satu minggu disini, jadi saya sampaikan disini saya tidak punya apa – apa, sebelumnya saya sebagai Sekretaris di Kecamatan Batam Kota, jadi dalam hal ini sebagai ASN saya siap ditugaskan dimana saja. Jadi saya mohon izin untuk bergabung semoga kegiatan hari ini bermanfaat kepada masyatakat khususnya kecamatan Lubuk Baja.

Sambutan Kasat Binmas Polresta Barelang AKP M. Hutagaol sebelumnya saya mohon maaf karena seyogyanya pimpinan kami yang akan memberikan arahan pada hari ini, tapi karena beliau ada kegiatan di Polda Kepri, jadi saya diminta untuk mewakili beliau dalam kegiatan hari ini.

Sebelumnya saya ucapkan terima kasih kepada Sekcam karena sudah memberikan kami ruangan untuk pelaksanaan kegiatan hari ini, Kegiatan hari ini memang program dari Mabes Polri sesuai yang disampaikan oleh bapak Kapolsek Lubuk Baja, untuk keakraban antara kami pihak keposian dengan masyarakat, Jadi disini kita akan menyampaikan Visi, misi Quik Wins terkait dengan kegiatan Jumat Curhat agar masyarakat dapat menyampaikan segala informasi, kendala maupun permasalahan yang ada di lapangan dan Saya yakin Bhabinkamtibmas kami yang bertugas sudah bekerja maksimal, tapi kitapun tidak tahu mana tahu ada permasalahan yang belum selesai silahkan di sampaikan.

Dilanjutkan dengan Sesi Curhat Masyarakat / Tanya Jawab : Menjelaskan tentang Peraturan CCTV Elektronik, Kenakalan Remaja dan Perihal Lahan.

” Saya ucapkan terima kasih karena warga sangat terbuka dan mau menyampaikan permasalahan yang terjadi ” ucap Kapolsek.

Di akhir kegiatan, Kapolsek Lubuk baja menghimbau kepada masyarakat kec lubuk baja agar melaporkan kepada Bhabinkamtibmas, Babinsa atau Pemerintah apabila ada permasalahan yang terjadi, sehingga dapat tercipta situasi kamtibmas tetap kondusif.

 

(Dar/S)

 473 Pembaca,  3 Hari ini

Tinggalkan Komentar

IKLAN

IKLAN

IKLAN

Close Ads X