Kapolsek Pahandut Blusukan ke Pasar Besar Disiplinkan Penerapan Prokes Cegah Covid-19

Pelopor.Net - 28 Mei 2021 - 03:00 WIB
Kapolsek Pahandut Blusukan ke Pasar Besar Disiplinkan Penerapan Prokes Cegah Covid-19
 ()
|
Editor

Palangka Raya, Pelopor.net– Wabah Covid-19 masih melanda di Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah hingga saat ini, yang memacu Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng bersama jajarannya untuk terus melakukan upaya mitigasi.

Seperti upaya yang dilakukan oleh Kapolsek Pahandut, AKP Erwin T.H. Situmorang, S.H., S.I.K., M.H. dengan menyambangi Pasar Besar di Jalan Ahmad Yani, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Kamis (27/5/2021) siang.

Sambang tersebut dilakukan Kapolsek bersama dengan para personelnya secara blusukan mensosialisasikan pendisiplinan penerapan protokol kesehatan (prokes) dan langkah 5 M kepada masyarakat yang berada di kawasan pasar tersebut.

“Senantiasa untuk menggunakan masker, menjaga jarak fisik, menghindari kerumunan, serta rajin mencuci tangan dan membatasi mobilitas (5M) saat berada di luar rumah dan beraktivitas sehari-hari,” imbau Erwin.

Dirinya mengungkapkan, langkah tersebut merupakan upaya mencegah resiko penularan Virus Corona yang sangat mudah menyebar dan dapat menyebabkan kematian, terutama bagi lansia dan yang memiliki riwayat penyakit kronis.

“Mari bersama-sama kita disiplin mematuhi dan menerapkan prokes serta langkah 5 M, demi membantu menanggulangi wabah Covid-19 yang melanda hingga saat ini di Kota Palangka Raya dan sekitarannya,” pungkasnya.(45R)

 30 Pembaca,  3 Hari ini

Tinggalkan Komentar

Close Ads X