Kapolsek Pahandut Pimpin Apel di Pos Polisi Pasar Besar Kota Palangka Raya

  • Bagikan

Palangka Raya, Pelopor.net – Apel pagi rutin dilaksanakan oleh Personil Polsek Pahandut jajaran Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng di Halaman Pos Polisi Pasar Besar Kota Palangka Raya.

Apel pagi dipimpin langsung oleh Kapolsek Pahandut AKP Erwin Togar Haasian,S.H.,S.I.K.,M.H., yang diikuti oleh PJU dan personil Polsek Pahandut.

Dalam amanatnya, Kapolsek Pahandut AKP Erwin Togar Haasian,S.H.,S.I.K.,M.H., memerintahkan anggota untuk meningkatkan sosialisasi, imbauan serta ajakan patuhi protokol kesehatan baik dari sisi kualitas maupun kuantitas.

” Tetap laksanakan dan tingkatkan imbauan penerapan protokol kesehatan baik secara kualitas maupun kwantitas guna mengurangi dan mencegah peningkatan covid-19 dengan cara 3 M ( Mencuci Tangan, Memakai masker dan menjaga jarak ) di sekitar pusat keramajan dan pusat pebelanjaan ,”jelasnya, Jumat (4/06/2021) pagi.

Kepada warga yang berada di sekitaran pasar besar , mari kita sampaikan pesan penerapan protokol kesehatan kepada para pembeli maupun pedagang.(45R)

 6 Pembaca,  3 Hari ini

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *