Kapolsek Pahandut Tinjau Jalannya Pelaksanaan Vaksinasi Massal di Stadion Mantikey

  • Bagikan

Palangka Raya, Pelopor.net – Dalam rangka untuk mensukseskan kegiatan vaksinasi massal dan juga untuk memantau jalannya vaksinasi dalam rangka memperingati HUT Kodam XII Tanjung Pura yang ke 63, Kapolsek Pahandut AKP Erwin Togar Haasian,S.H.,S.I.K.,M.H., melaksanakan Peninjuan jalannya vaksinasi massal yang dilaksananakan di stadion Mantikey.

Dalam peninjuan oleh Polsek Pahandut Jajaran Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng, Kapolsek Pahandut AKP Erwin Togar Haasian,S.H.S.I.K.,M.H., bersama didampingi oleh Kanit Provos Polsek Pahandut Aiptu Yudi Wahyudi.

Kapolsek Pahandut AKP Erwin Togar Haasian.S.H.,S.I.K.,M.H., mengatakan peninjuan yang dilaksanakan ini adalah untuk melakukan pengecekan pelaksanaan vaksinansi di stadion Mantikey dimana pelaksaan vaksinasi massal ini adalah dalam rangka memperingati HUT Kodam XII Tanjung Pura yang ke 63.

“ Peninjauan yang kami laksanakan pada pagi hari ini adalah untuk mengetahui sejauh mana pelaksanaan vaksinasi untuk masyarakat yang dilaksanakan di stadion Mantikey, selain itu kami juga intruksikan kepada seluruh anggota agar selalu mengingatkan warga masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan agar dapat menakan laju penyebaran covid-19,”ujarnya, Jumata (2/07/2021) pagi.

Selama kegiatan peninjauan dan vaksinasi berlangsung, sitkamtibmas yang berada di sekitaran lokasi vaksinasi berjalan aman dan kondusif dengan tetap perhatikan protokol kesehatan. (45R)

 9 Pembaca,  1 Hari ini

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *