Kapolsek Rakumpit Pantau Kegiatan Vaksinasi Covid-19

Pelopor.Net - 15 Februari 2022 - 17:21 WIB
Kapolsek Rakumpit Pantau Kegiatan Vaksinasi Covid-19
 (Pelopor.Net)
|
Editor

PELOPOR.net – Polresta Palangka Raya – Polsek Jajaran Polresta, Palangka Raya, Polda Kalteng terus mengupayakan tercapainya Herd Immunity dengan memastikan kelancaran vaksinasi massal dan anak di wilayahnya.

Seperti yang dilakukan oleh Kapolsek Rakumpit Iptu Waryoto, S.H., M.H, beserta Bhabinkamtibmas Kelurahan Pager Aipda Eko Pramono saat mengamankan dan mendampingi Vaksinasi I, II, Booster dan anak di Sekolah Dasar Negeri (SDN) Satu Atap Kelurahan Pager, Kecamatan Rakumpit Kota Palangka Raya, Senin (14/2/2022) pagi.

Iptu Waryoto mengatakan, pendampingan tersebut bertujuan untuk memberikan rasa aman juga memastikan seluruh proses vaksinasi berjalan dengan tertib dan lancar serta seluruh peserta vaksinasi tetap mematuhi protokol kesehatan.

Hadir dalam pelaksanaan vaksinasi tersebut Kepala Puskesmas Rakumpit, Kapolsek Rakumpit, dokter UPT Puskesmas Rakumpit (dr.dewi) beserta Tim Medis Puskesmas Rakumpit, Lurah Petuk Bukit, Babinsa Petuk Bukit, Bhabinkamtibmas Pager, Petugas Vaksinator (Meti Fitria,A,md Kep dan oksa , A,md Kep)

Waryoto mengatakan saat ini Sebagian besar masyarakat di wilayah Kecamatan Rakumpit telah menerima vaksinasi dosis I dan II, namun pihaknya bekerjasama dengan Forkopimcam dan Puskesmas akan terus mengupayakan untuk pemberian dosis ke III atau Booster guna mempercepat terbentuknya Herd Immunity.

“Saya mengimbau seluruh warga yang belum agar dapat mengikuti kegiatan vaksinasi massal, karena vaksinasi merupakan upaya meningkatkan kekebalan tubuh serta mencegah efek berat yang diakibatkan oleh infeksi virus,” tandasnya.

(45R)

 321 Pembaca,  3 Hari ini

Tinggalkan Komentar

Close Ads X