Kapolsek Sebangau Bersama Tim PPKM Bagikan Masker

  • Bagikan

Palangka Raya, Pelopor.net – Menanggapi wabah Covid-19 yang masih melanda hingga saat ini, Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng bersama polsek jajarannya terus berjuang melakukan upaya pencegahan hingga mitigasi.

Seperti kegiatan yang dilakukan oleh Kapolsek Sebangau, Ipda Anastasia Helena, S.H. bersama Tim PPKM Skala Mikro di kawasan Kelurahan Kereng Bangkirai, Kecamatan Sebangau, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Sabtu (12/6/2021) 10.30 WIB.

Ipda Anastasia menyampaikan sosialisasi akan pentingnya menerapkan protokol kesehatan (prokes) kepada warga di kelurahan tersebut, di tengah wabah Covid-19 yang masih melanda hingga saat ini.

“Senantiasa menggunakan masker, menjaga jarak fisik, mencuci tangan sebelum maupun sesudah beraktivitas sehari-hari, selain itu juga menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas,” imbaunya.

Sembari mensosialisasikan pendisiplinan prokes, ia bersama personelnya juga membagikan masker kepada warga sebagai bentuk kepedulian dan mengurangi resiko penularan Virus Corona.

“Mari kita disiplinkan penerapan prokes demi menanggulangi wabah Covid-19 yang melanda saat ini, serta berpartisipasi dalam vaksinasi yang saat ini sedang gencar dilakukan,” pungkas Anastasia.(45R)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *