Kapolsek Tingkir Himbau Warga Yang Mengikuti Vaksin Booster Disiplin Prokes

Pelopor.Net - 21 Februari 2022 - 14:22 WIB
Kapolsek Tingkir Himbau Warga Yang Mengikuti Vaksin Booster Disiplin Prokes
 (Pelopor.Net)
|
Editor

PELOPOR.net – Salatiga – Pada hari Senin ( 21/02/2022 ) Dokes Polres Salatiga melaksanakan kegiatan percepatan Vaksinasi Dosis 3 Booster jenis Astra Zeneca bagi warga masyarakat usia 18 tahun keatas yang telah melaksanakan Vaksin dosis 1 dan 2 jenis Sinovac minimal sudah 6 bulan.

Terkait dengan pelaksanaan kegiatan tersebut Kapolsek Tingkir Kompol Edi Hartono SH MH, Bersama beberapa anggota unit Binmas melakukan pemantauan dan pendampingan di lokasi karena adanya warga dari wilayah Tingkir yang mengikuti vaksin.

Kepada warga yang akan mengikuti vaksin dihimbau untuk tetap melaksanakan protokoler kesehatan khususnya pemakaian Masker, Hand Sanitizer dan Jaga jarak hindari kerumunan guna mengantisipasi terjadinya penyebaran Omicorn varian baru Covid 19, pesannya.

Pemantauan dan pendampingan dari jajaran Polsek Tingkir mendapat sambutan positif dari warga dengan menyatakan siap untuk menerapkan prokes agar terhindar dari penyebaran covid 19, ucapnya.

Dihubungi ditempat terpisah Kapolres Salatiga AKBP Indra Mardiana SH SIK MSi menyampaikan, Kegiatan vaksinasi yang diadakan secara gratis tersebut adalah upaya untuk memberikan perlindungan kepada masyarakat mengantisipasi penyebaran Covid 19, Serta membantu pemerintah dalam upaya memutus mata rantai penyebarannya, Kepada seluruh jajaran agar terus mensosialisasikan prokes dan vaksin kepada masyarakat yang tentunya dengan mengedepankan sisi humanis, tegas Kapolres.

(Humas/Feri)

 387 Pembaca,  3 Hari ini

Tinggalkan Komentar

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

Close Ads X