Karang Taruna Kabupaten Bangka Serahkan Donasi Erupsi Semeru Melalui Karang Taruna Kabupaten Lumajang

Pelopor.Net - 5 Maret 2022 - 12:06 WIB
Karang Taruna Kabupaten Bangka Serahkan Donasi Erupsi Semeru Melalui Karang Taruna Kabupaten Lumajang
 (Pelopor.Net)
|
Editor

PELOPOR.net – Lumajang – Bupati Bangka Mulkan SH.MH di dampingi Ketua Penggerak PKK Kabupaten Bangka Yusmiati Mulkan beserta OPD Kabupaten Bangka Provinsi Kepulauan Bangka Belitung silaturahmi ke Kabupaten Lumajang Provinsi Jawa Timur guna bertemu Bupati Lumajang H. Thoriqul Haq, S.Ag, MML dan pejabat di lingkungan Pemkab Lumajang untuk menyerahkan bantuan kepada saudara yang ada di semeru. (04/03/2022)

Bantuan berupa Uang Tunai, Obat-obatan, Vitamin dan Makanan diberikan secara simbolis oleh Ketua Karang Taruna Kabupaten Bangka Ujang Supriyanto dan diterima langsung Sekertaris Karang Taruna Kabupaten Lumajang Azoman Nur Fajar Pratama di Pendopo Arya Wiraraja Lumajang.

Dalam penyerahan bantuan tersebut Mulkan SH.MH menyampaikan terima kasih kepada Bupati Lumajang serta perangkat OPDnya telah menerima kedatangan kami ke Kabupaten Lumajang, tak lupa ucapan terima kasih juga diberikan kepada Azoman Nur Fajar Pratama selaku Sekertaris Karang Taruna Kabupaten Lumajang yang siap membantu dengan sukarelawan dan ikhlas untuk menyalurkan Bantuan dari Kabupaten Bangka kepada warga yang terdampak erupsi Gunung Semeru.

“Kami menyampaikan ucapan belasungkawa sedalam- dalamnya dan mendoakan serta bermohon kepada Allah SWT agar bencana- bencana dan peristiwa yang terjadi meletus gunung Semeru tidak terjadi,” tambah Mulkan.

Cak Thoriq juga menyampaikan, bahwa dirinya terima kasih atas kedatangan Bupati Bangka beserta jajarannya yang telah berkenan berkunjung ke Rumah Dinasnya, guna memberikan donasi secara simbolis berupa dana dan logistik yang diperuntukkan bagi warga terdampak bencana erupsi Gunung Semeru.

“Terima kasih Pak Bupati Bangka berkenan datang dan memberikan bantuan kepada warga yang terdampak bencana erupsi Gunung Semeru,” ungkapnya.

Azoman tak lupa menyampaikan beribu terima kasih kepada Bupati Bangka beserta rombongan karena telah peduli dan membantu saudara kita yang terdampak di lereng Gunung Semeru, ucapan terima kasih juha diberikan kepada Karang Taruna Kabupaten Bangka karena turut membantu tenaganya sebagai relawan untuk melakukan trauma healing, serta memberikan bantuan makanan dan obat-obatan kepada warga terdampak bencana erupsi Gunung Semeru.

“Terima Kasih telah berkunjung dan membantu saudara kami yang terdampak erupsi Gunung Semeru, saya dan teman-teman Karang Taruna akan gerak cepat memberikan bantuan tersebut agar sampai kepada yang berhak,” ujar Azoman. (Azis)

 291 Pembaca,  3 Hari ini

Tinggalkan Komentar

Close Ads X