Karang Taruna Kabupaten Lumajang Gelar Open Donasi Untuk Korban Gempa Bumi Cianjur

Pelopor.Net - 24 November 2022 - 20:38 WIB
Karang Taruna Kabupaten Lumajang Gelar Open Donasi Untuk Korban Gempa Bumi Cianjur
 (Pelopor.Net)
|
Editor redaksi

PELOPOR.net – Lumajang – Bencana alam gempa bumi yang terjadi di Kabupaten Cianjur, Provinsi Jawa Barat hari senin 21 November 2022 sekitar pukul 12.15 WIB berkekuatan 5.6 SR, mengakibatkan beberapa rumah mengalami kerusakan dan menimbulkan korban jiwa.

Pemuda Pemudi Karang Taruna Kabupaten Lumajang bergerak dengan gelar Open Donasi untuk membantu warga yang terdampak guna meringankan beban warga terdampak gempa bumi, karena Pemuda Pemudi Karang Taruna Kabupaten Lumajang juga pernah merasakan hal yang sama disaat Lumajang tertimpa musibah Erupsi Gunung Semeru.

Open Donasi ini dilakukan oleh anggota Karang Taruna Kabupaten Lumajang dengan turun ke jalan untuk mengumpulkan dana dari masyarakat Lumajang yang lewat dengan bantuan seikhlasnya dan terkumpul untuk diberikan kepada warga yang terdampak gempa bumi.

Sekretaris Karang Taruna Kabupaten Lumajang sekaligus Anggota Komisi B DPRD Kabupaten Lumajang yaitu Azoman Nur Fajar Pratama ikut turun ke jalan dan mengawal agar Donasi yang diberikan warga lumajang bisa tersampaikan kepada yang berhak.

Saat ditemui disela kegiatan sosial tersebut tadi Azoman menyampaikan ucapan dukacita atas musibah gempa bumi yang melanda Kabupaten Cianjur, Provinsi Jawa Barat, pada Senin (21/11) kemarin.

“Pertama – tama atas nama pribadi, dan atas nama Karang Taruna Kabupaten Lumajang, saya ingin menyampaikan dukacita yang mendalam, belasungkawa atas terjadinya musibah gempa bumi di Kabupaten Cianjur, Provinsi Jawa Barat, semoga warga yang terdampak tetap diberikan kekuatan dan ketabahan atas kejadian tersebut,” ucap Azoman.

Azoman menambahkan, “Karang Taruna Kabupaten Lumajang membantu meringankan beban warga yang terdampak dengan turun ke jalan untuk mengajak warga lumajang berdonasi untuk para korban karena mereka juga saudara kita, kita juga pernah merasakan bencana Erupsi Gunung Semeru dan kita tahu bagaimana rasanya musibah tersebut melanda, maka dari itu anggota Karang Taruna mengajak untuk warga lumajang berdonasi bisa melalui Bank Jatim 0093031768 atas nama Karang Taruna Kabupaten Lumajang, dan sampai saat ini Dana yang terkumpul kurang lebih Rp. 7.000.000,” imbuhnya. (Azis)

 732 Pembaca,  3 Hari ini

Tinggalkan Komentar

IKLAN

IKLAN

IKLAN

Close Ads X