Karena Dinilai Sering Memikirkan Kepentingan Kesejahteraan Rakyat, “Ratusan Kyai Besar NU Dukung Partai Demokrat di Pemilu 2024”

Pelopor.Net - 8 Desember 2022 - 10:30 WIB
Karena Dinilai Sering Memikirkan Kepentingan Kesejahteraan Rakyat, “Ratusan Kyai Besar NU Dukung Partai Demokrat di Pemilu 2024”
 (Pelopor.Net)
|
Editor redaksi

Pelopor.Net — Banyuwangi — Akibat selama ini Partai Demokrat senantiasa menjalin berpartisipasi dan berkontribusi dalam kehidupan bernegara dan pembangunan nasional, menuju terwujudnya Indonesia yang makin maju, makin damai, makin adil, makin sejahtera dan makin demokratis dengan senantiasa menjalin komunikasi secara berkelanjutan dengan rakyat guna mengetahui persoalan, harapan dan aspirasi rakyat dalam menuju kehidupan yang lebih sejahtera adil dan makmur.

Dan adanya kegiatan rutin dalam menjalin komunikasi dengan rakyat yang dilakukan secara berkelanjutan oleh Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Banyuwangi Michael Edy Harianto SH, MH. tenyata membuat simpati Para Kyai Besat NU untuk Bergabung di Partai Berlambang Mercy besutan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Karena dirasa Partai Demokrat terlalu sering memikirkan kepentingan Rakyat, saat sudah Ratusan Kyai besar NU yang tergabung dalam Kyai Langgar kini sudah bergabung di Partai Demokrat,,yang siap melakukan perubahan dan perbaikan kehidupan Bangsa yang lebih sejahtera dan sekaligus akan mendukung pemenangan Partai Demokrat DPC Banyuwangi di pemilu 2024 mendatang. ungkap,”ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Banyuwangi Michael Edy Harianto SH, MH. disela acara Tasyakuran Umroh sekaligus ajang silaturohmi para kyai besar Nu yang tergabung dalam Kyai Langgar. 6/12

Bahkan Kyai Sunandi Zubaidi menyampaikan apresiasi pada pimpinan DPC Partai Demokrat yang tak pernah berhenti mementingkan kepentingan rakyat, dan meyakini apa yang nanti akan menjadi harapan dan keinginan rakyat banyuwangi menjadikan partai Demokrat menjadi partai Pemenang dipemilu 2024 dengan target 12 kursi di DPRD banyuwangi, adalah hal yang amat mudah terwujud, dengan dukungan ratusan Kyai besar NU yang kini sudah bergabung di Partai berlambang Mercy besutan AHY, papar, ” Sunandi Zubaidi. 6/12

Pewarta:Iriek

 1,149 Pembaca,  3 Hari ini

Tinggalkan Komentar

IKLAN

IKLAN

IKLAN

Close Ads X