Karumkit Bhayangkara Launching Dua Aplikasi Dan Tabloid

Pelopor.Net - 11 April 2022 - 19:26 WIB
Karumkit Bhayangkara Launching Dua Aplikasi Dan Tabloid
 (Pelopor.Net)
|
Editor

PELOPOR.net – Rumkit Bhayangkara – Kepala Rumah Sakit (Karumkit) Bhayangkara Tingkat III Palangka Raya Kompol dr. Anton Sudarto melaunching dua aplikasi yakni Sistem Informasi Pendaftaran Online Versi 2 (Siap Online V2), dan Sistem Infromasi Manajemen Pegawai Elektronik (SIMPEL) Bhayangkara serta melaunching Tabloid Bhayangkara Tingkat III (Bhakti).

Bertempat di Aula Gawi Hapakat Rs. Bhayangkara Jalan A. Yani No. 22 Kota Palangka Raya, Senin (11/4/22) siang. Acara tersebut dihadiri oleh Wakil Kepala Rumah Sakit (Wakarumkit) Bhayangkara Kompol dr. Budi Satria, Sp. DIV., Pejabat Utama Rumah Sakit dan para Kaur atau Penanggung Jawab Bagian.

Dalam kesempatan tersebut, Karumkit Bhayangkara Tk III Palangka Raya menyampaikan bahwa aplikasi tersebut merupakan bentuk inovasi dan sebagai upaya dalam meningkatkan pelayanan prima kepada masyarakat dibidang kesehatan serta dukungan terhadap program-program Kapolri menuju transformasi Polri yang Presisi seperti trasformasi di bidang organisasi, pelayanan publik, operasional dan pengawasan.

“ Tentunya hal ini sebagai bentuk penjabaran menuju Polri yang Presisi dalam memberikan pelayanan dan infromasi yang makin cepat, mudah, transparan serta bebas akses kapan saja dan dimana saja kepada masyarakat serta personel Polri,” terangnya.

Diakhir kesempatan, Karumkit juga sangat mengapresiasi apa yang sudah dibangun oleh Subbagbinfung Rumkit Bhayangkara Palagka Raya melalui Tim Teknologi Infromasi (TI) dan Tim Multimedia beserta seluruh stakeholder yang terlibat.

“ Harapan kedepannya aplikasi ini mampu dikembangkan dan dapat dilanjutkan dengan inovasi-inovasi terbaik lainnya ,” tutup dr. Anton Sudarto.

(45R)

 177 Pembaca,  3 Hari ini

Tinggalkan Komentar

Close Ads X