Karumkit Bhayangkara Terima Asistensi Tim Monev Dinkes Kota Palangka Raya

Pelopor.Net - 31 Maret 2022 - 22:21 WIB
Karumkit Bhayangkara Terima Asistensi Tim Monev Dinkes Kota Palangka Raya
 (Pelopor.Net)
|
Editor

PELOPOR.net – Rumkit Bhayangkara – Dalam terus meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat, Karumkit Bhayangkara Tk III Palangka Raya Kompol dr. Anton Sudarto terima kunjungan Dinas Kesehatan Kota Palangka Raya dalam rangka Monitoring dan Evaluasi Pelayanan Kesehatan serta Manajemen Klinis Covid-19 yang bertempat di Aula Gawi Hapakat Rs. Bhayangkara, Kamis (31/3/22) pagi.

Dalam kesempatan tersebut, Karumkit Bhayangkara didampingi oleh pejabat utama Rumah Sakit dan para staf penanggung jawab pelaksana serta dihadiri Ketua Tim Monev Bid Yankes Dinkes Kota Palangka Raya Nor Sumiati, SE. beserta anggota.

Karumkit Bhayangkara Tk III Palangka Raya Kompol dr. Anton Sudarto menyampaikan bahwa monev layanan ini bertujuan sebagai asistensi dan diskusi bersama untuk mengetahui sejauh mana pelaksanaan layanan kesehatan pada Rumah Sakit dan mengetahui adanya kendala serta hambatan dalam melaksanakan pelayanan kesehatan mulai dari lapangan sampai dengan pelaporan melalui aplikasi yang terpusat sesuai regulasi terbaru, sehingga dapat ditetapkan pemecahan masalah sedini mungkin.

“ Semoga dengan pelaksanaan monev ini mutu layanan pada Rumkit Bhayangkara Palangka Raya, trennya terus meningkat sehingga dapat semakin memberikan kemudahan akses layanan kesehatan bagi masyarakat ,” ujarnya.

Sementara itu, dr. Anton Sudarto juga menyampaikan kepada Tim Dinkes Kota Palangka Raya tentang kondisi terkini penanganan Covid-19 bertempat di Rumah Sakit Perluasan Hotel Aman yang beberapa hari ini kasus pasien terkonfirmasi positif mengalami penurunan.

“ Harapnya tren pertumbuhan kasus Covid-19 di Kota Palangka Raya ini semakin melandai dan dapat kita tekan bersama ,” tutup dr. Anton.

(45R)

 345 Pembaca,  3 Hari ini

Tinggalkan Komentar

Close Ads X