Kasat Satresnarkoba KP.3 Surabaya Menangkap Pelaku Pengedar Sabu

Pelopor.Net - 10 April 2022 - 16:43 WIB
Kasat Satresnarkoba KP.3 Surabaya Menangkap Pelaku Pengedar Sabu
 (Pelopor.Net)
|
Editor

PELOPOR.net – SURABAYA – Satresnarkoba Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya tidak henti hentinya memberantas Peredaran gelap Narkotika di Surabaya, kali ini menyasar seorang Pria pengangguran yang kedapatan mengedarkan sabu.

Kasat Satresnarkoba Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, AKP Hendro mengatakan, Pengungkapan tersebut, berawal pada Rabu (06/04/2022), sekitar pukul 09.00 Wib, Polisi melakukan pengawasan dan pemantauan, adanya peredaran gelap Narkotika jenis shabu di depan rumah yang beralamatkan di Jalan Tambak Asri Dahlia, Surabaya. Setelah dilakukan penyelidikan teryata benar, Penangkapan yang dipimpin langsung oleh Kasat Satresnarkoba AKP Hendro itu melakukan penggerebekan terhadap satu pria yang diduga pengedar sabu sabu di Jalan Tambak Asri Dahlia, Surabaya.

“Menurut Kasat setelah di TKP, petugas berhasil mengamankan seorang pria berinisial RH 26 (dua pulh enam) tahun. Setelah dilakukan penggeledahan badan, ditemukan dengan berat total narkotika jenis shabu sebesar kurang lebih 6,86 (enam koma delapan puluh enam) gram, beserta pembungkusnya, dan 1 Buah skrop yang terbuat dari sedotan plstik warna putih.” ujar Hendro, pada Minggu (10/4/2022).

Selanjutnya pelaku beserta barang bukti dibawa dan diamankan ke Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya guna penyidikan lebih lanjut.

(Jack)

 552 Pembaca,  3 Hari ini

Tinggalkan Komentar

Close Ads X