Kasrem 102/Pjg Ikuti Monitoring Vaksinasi Massal, Menyukseskan Program Vaksinasi

  • Bagikan

Palangka Raya, Pelopor.net, Kalteng – Dalam rangka menyukseskan program vaksinasi dalam rangka memutus mata rantai penyebaran covid-19 Kepala Staf Korem (Kasrem) 102/Pjg Kolonel Czi Wakhyono,S.Sos mengikuti kegiatan monitoring vaksinasi massal, Sabtu (29/05/2021) di Kabupaten Pulang Pisau dan Kabupaten Kapuas Kalteng.

Kegiatan diawali dari Mapolda Kalimantan Tengah menuju ke Puskesmas Desa Jabiren Kecamatan Jabiren Raya Kabupaten Pulang Pisau Kalimantan Tengah. Kedatangan Rombongan disambut oleh Plt Bupati Pulang Pisau Pudjirustaty Narang dan forkopimda Kabupaten Pulang Pisau serta Dandim 1011/Klk Letkol Inf Ary Bayu Saputro.

Dalam kesempatan tersebut Plt Bupati menyampaikan selamat datang dan terimakasih kepada Wakil Gubernur dan rombongan yang telah bersedia meninjau pelaksanaan vaksinasi massal bagi lansia dan pelayan publik oleh vaksinator Dinas Kesehatan Provinsi Kalteng dan TNI/Polri di wilayah Kabupaten Pulang Pisau.

Wakil Gubernur Kalimantan Tengah Edy Pratowo, S. Sos., M.M dalam sambutannya menyampaikan bahwa pelaksanaan vaksin ini perintah langsung dari Presiden RI dan harus dilaksanakan secara maksimal. Lebih lanjut disampaikan bahwa nantinya walaupun sudah divaksin tetap laksanakan protokol kesehatan supaya bisa mengurangi penyebaran Covid -19.

Selanjutnya rombongan melanjutkan peninjauan vaksin massal di aula Polres Kapuas.Dalam hal ini Kapolda menyampaikan bahwa vaksin ini adalah upaya untuk memutus mata rantai penyebaran covid -19 dan terimakasih kepada Pemda,TNI Polri yang telah mengawal vaksinasi massal ini.

Sementara itu, Kasrem 102/Pjg Kolonel Czi Wakhyono, S.Sos berkesempatan menyerahkan masker kepada perwakilan anggota agar dipergunakan untuk upaya pencegahan penyebaran covid -19. Kasrem menghimbau walaupun sudah di vaksin, masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan dalam kegiatan sehari – hari.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Gubernur Kalteng Edy Pratowo, S. Sos., M.M,Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M. Hum., M.Si.,M.M.,Kajati Kalteng, Iman Wijaya, S.H, M. Hum,Kasrem 102/Pjg Kolonel Czi Wakhyono, S. Sos,Kasiren Korem 102/Pjg Kolonel Inf Syahrul Hadi,Dirbinmas Polda Kalteng,Dir Samapta Polda Kalteng, Kabid Propam Polda Kalteng, Kabid Dokkes Polda Kalteng dan Direktur RS. Doris Sylvanus Palangka Raya.(45R)

 18 Pembaca,  3 Hari ini

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *