Kasrem Pimpin Vicon Progres Kampung Berkah

Pelopor.Net - 12 April 2022 - 15:21 WIB
Kasrem Pimpin Vicon Progres Kampung Berkah
 (Pelopor.Net)
|
Editor

PELOPOR.net – Palangkaraya – Kepala Staf Korem 102/Pjg, Kolonel Czi Arief Novianto memimpin pelaksanaan vicon dengan kodim jajaran mengenai paparan progres kampung berkah dan distribusi penggunaan pupuk cair lestari 102 bertempat di ruang Command Center Makorem 102/Pjg jl Imam Bonjol pada Slasa (12/4/22)

Dalam kesempatan memberi pengarahan, Kasrem 102/Pjg menyatakan,
saya akan melihat sejauh mana progam kampung berkah yang sudah dicanangkan komandan ini sudah berjalan mulai bulan Desember saat ini sudah berjalan hampir satu triwulan.

“Waktu yang sudah cukup panjang ini harapan dari kami semua dari makorem tentunya sadah ada perkembangan yang signifikan terutama target yang kita capai. Harapan dari komandan harus ada hasil yang sknifikan kita tidak mengejar kuantitas tetapi lebih mengarah ke kualitas. Saya menyadari tentunya ada kendala di lapangan tapi perlu kita ingat apa yang sudah di katakan komandan yaitu jadikan kendala itu sebagi peluang”,tandasnya mantap.

Segara laporkan apa adanya, lanjut Kasrem, perkembangan kampung berkah saat ini nanti akan saya laporkan ke komandan karana nanti komandan akan meninjau langsung progam kampung berkah ini. Turut hadir dalam kegiatan Vicon Kasrem 102/Pjg, Kasiren Kasrem, Pasi Bakti. Sedangkan dari kodim jajaran hadir para Dandim didampingi pasiter.

(45R)

 258 Pembaca,  3 Hari ini

Tinggalkan Komentar

Close Ads X